Akun Instagram Sandra Dewi Kembali, Postingan dan Following Nol

Merdiyanto , telisik indonesia
Minggu, 28 April 2024
0 dilihat
Akun Instagram Sandra Dewi Kembali, Postingan dan Following Nol
Akun Sandra Dewi kembali aktif namun postingan dan following menghilang atau nol. Foto: Ist.

" Akun Instagram artis cantik Sandra Dewi sekarang kembali aktif pada Sabtu (27/4/2024). Setelah beberapa pekan menghilang setelah suaminya, Harvey Moeis, menjadi tersangka dugaan kasus korupsi PT. Timah "

KENDARI, TELISIK.ID - Akun Instagram artis cantik Sandra Dewi sekarang kembali aktif pada Sabtu (27/4/2024). Setelah beberapa pekan menghilang setelah suaminya, Harvey Moeis, menjadi tersangka dugaan kasus korupsi PT. Timah.

Mengutip dari Cnnindonesia.com, meski Instagramnya kembali namun ada yang berbeda yakni tidak adanya postingan atau nol yang diunggah dalam akun itu.

Bukan hanya postingan yang nol, jumlah akun yang diikuti oleh Sandra Dewi di Instagram dengan akun @sandrasewi88 juga nol. Namun, untuk jumlah pengikut Sandra Dewi di Instagramnya memiliki total 24,3 juta akun.

Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sungai Hebohkan Warga Konawe

Bukan hanya di Instagram, semua konten di kanal YouTube milik artis cantik 40 tahun itu yang jumlah subscribers sebanyak 39,4 ribu juga belum ada postingan.

Dikutip dari Inews.id, di bio akun Instagram Sandra Dewi, hanya menuliskan keterangan sebagai she atau perempuan, artist, ibu dari dua laki-laki dari pernikahannya dengan Harvey Moeis.

Diketahui, akun Instagram Sandra Dewi menghilang sekitar Sabtu (13/4/2024), untuk penyebab menghilangnya belum diketahui. Publik berspekulasi masalah hilangnya akun Sandra Dewi tidak lepas dari kasus korupsi yang menimpa suaminya.

Baca Juga: Balita 3 Tahun di Kendari Diduga jadi Korban Pelecehan Anak 8 Tahun

Sebelumnya, Kejaksaan Agung telah menetapkan 16 tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah di IUP PT Timah. Mulai dari Direktur Utama PT Timah 2016-2021, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, sampai Harvey Moeis berperan sebagai perpanjangan tangan dari PT Refined Bangka Tin.

Dalam kasus ini, sejumlah aset milik Harvey telah disita. Di antaranya, mobil Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah, mobil Rolls Royce berwarna hitam, hingga Ferrari. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga