Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sungai Hebohkan Warga Konawe

Riksan Jaya, telisik indonesia
Minggu, 28 April 2024
0 dilihat
Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sungai Hebohkan Warga Konawe
Mayat wanita parubaya tanpa busana dan tanpa identitas yang hanyut di saluran irigasi Desa Anggopiu, Kecamatan Uepai. Foto: Ist.

" Warga Desa Anggopiu, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana yang hanyut di saluran irigasi, Minggu (28/4/2024) pagi "

KONAWE, TELISIK.ID - Warga Desa Anggopiu, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita parubaya tanpa busana dan tanpa identitas yang hanyut di saluran irigasi masyarakat, pada Minggu (28/4/2024) pagi.

Salah satu warga setempat, Aldo mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh tetangganya yang sedang berjalan di dekat sungai, hingga akhirnya tetangganya tersebut merasa ada benda aneh yang mengapung, sekitar pukul 07.00 Wita.

"Awalnya ada salah satu warga yang mau berangkat kerja melintas dekat lokasi kejadian. Dia lihat ada putih-putih mengapung dikira boneka. Pas diangkat pakai kayu, ternyata mayat. Sudah dibawa sama polisi tadi pagi pak, di rumah sakit," ungkapnya, Minggu (28/4/2024).

Baca Juga: Viral Penemuan Mayat Mengambang di Sungai

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat di Sungai Gegerkan Warga Konawe

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Lambuya, Ipda Nurman menyampaikan, saat ini pihaknya masih dalam proses mencari tahu identitas dan penyebab kematian mayat wanita tersebut.

“Iya benar Ini sementara kami proses, kejadiannya pagi tadi," tegasnya. (B)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga