Anggota DPRD Kritik Kinerja BNNP

Ones Lawolo, telisik indonesia
Rabu, 05 Agustus 2020
0 dilihat
Anggota DPRD Kritik Kinerja BNNP
Ketua Komisi A DPRD Sumut bersama Kepala BNNP Sumatera Utara, Brigjend Pol Atrial saat mengikuti RDP di DPRD Sumut. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Banyak masyarakat yang mengadu kepada saya, banyak peredaran dan pemakai narkoba di lokasi tempat tinggalnya. Petugas pemberantas narkoba ini dimana ya. "

MEDAN, TELISIK.ID - Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara, Hendro Susanto mengkritik kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara terkait maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara.

Dia mengatakan, sudah banyak laporan masyarakat yang dia terima melalui telepon selulernya mengenai penyalahgunaan narkoba. Bahkan, laporan masyarakat itu, banyak yang mengadukan melalui masegger dan WhatsApp.

"Banyak masyarakat yang mengadu kepada saya, banyak peredaran dan pemakai narkoba di lokasi tempat tinggalnya. Petugas pemberantas narkoba ini dimana ya," kata Hendro Susanto sembari menyampaikan aduan masyarakat kepada BNNP Sumatera Utara dalam rapat dengar pendapat (RDP), Rabu (5/8/2020).

Baca juga: PWI Kolaka Kecam Penyerangan Terhadap Wartawan

Kepala BNNP Sumatera Utara, Brigjen Pol Atrial menanggapi serius kritikan Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara. Dia berjanji akan bekerja lebih maksimal dalam menekan peredaran narkoba di wilayah Sumatera Utara dan melakukan koordinasi dengan BNN kota.

"Terimakasih kritikannya Pak Dewan, kritikan itu salah satu upaya membenahi kinerja kami di BNNP Sumut. Sumut saat ini peringkat I peredaran dan pemakai narkoba, kami akan meningkatkan kinerja dalam pemberantasan narkoba," ujarnya.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga