Armada Band Ajak Galau Ribuan Penonton di Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Senin, 29 April 2024
0 dilihat
Armada Band Ajak Galau Ribuan Penonton di Baubau
Armada Band sukses memukau penonton di Lapangan Kotamara Baubau. Foto: Ist.

" Ribuan masyarakat memadati Lapangan Kotamara Baubau karena ingin menyaksikan penampilan salah satu band papan atas Tanah Air, Armada Band, Minggu (28/4/2024) malam "

BAUBAU, TELISIK.ID- Ribuan masyarakat memadati Lapangan Kotamara Baubau karena ingin menyaksikan penampilan mengagumkan dari salah satu band papan atas Tanah Air, Armada Band, Minggu (28/4/2024) malam.

Armada Band diundang dalam acara Pamitan Tertunda dengan konsep halal bihalal Nur Alam dengan mendeklarasikan Tina Nur Alam sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara pada November 2024 mendatang.

Penyanyi, Rizal Armada mengatakan bahwa ia jauh-jauh datang dari Kalimantan dan 4 kali transit pesawat hanya untuk menghibur masyarakat Kota Baubau.

"Sebenarnya saya lelah, tapi karena melihat antusias masyarakat Baubau, energi saya kembali 100 persen," ungkapnya.

Baca Juga: Band Lokal Saily, Hibur Pengunjung Soda Fest Sembari Nunggu Kaesang Pangarep

Armada Band telah lama menjadi ikon dalam industri musik Indonesia. Dikenal dengan gaya musik yang unik dan lirik-lirik yang mengena, Armada Band telah memenangkan hati jutaan pendengar dengan lagu-lagu hits mereka. Beberapa di antaranya adalah "Asal Kau Bahagia", "Harusnya Aku", "Pergi Pagi Pulang Pagi", dan masih banyak lagi.

Nova, seorang penggemar Armada Band yang hadir bersama rekannya di acara tersebut merasa sangat terhibur, ia juga menyukai salah satu lagu Armada yang berjudul "Keluarga".

Baca Juga: Vicky Salamor Bakal Konser di HUT Kota Baubau

"Penampilan mereka selalu memberikan energi positif dan membangkitkan semangat melalui lagu-lagunya," ucapnya.

Darmanto,  yang juga hadir sebagai penonton, menambahkan, Armada Band tidak hanya membawakan lagu-lagu hits mereka, tapi juga memberikan sentuhan pribadi dan emosi yang mendalam dalam setiap penampilan. Kita jadi galau bareng," tuturnya. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga