Audrey Davis Singgung Dosa di Instagram Usai Tersandung Video Syur

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 29 Agustus 2024
0 dilihat
Audrey Davis Singgung Dosa di Instagram Usai Tersandung Video Syur
Postingan Audrey Davis pada akun instagramnya, usai beberapa waktu lalu tersandung skandal video syur. Foto: Instagram @audrey.davis

" Audrey Davis, putri musisi ternama David Bayu, kembali menghidupkan akun Instagram-nya. Pada Kamis (29/8/2024), Audrey yang dikenal sebagai sosok publik dengan banyak pengikut, memperbarui akun Instagram-nya yang sebelumnya sempat tidak aktif "

JAKARTA, TELISIK.ID - Audrey Davis, putri musisi ternama David Bayu, kembali menghidupkan akun Instagram-nya. Pada Kamis (29/8/2024), Audrey yang dikenal sebagai sosok publik dengan banyak pengikut, memperbarui akun Instagram-nya yang sebelumnya sempat tidak aktif.

Dalam unggahannya di akun centang biru @audrey.davis, kali ini ia membagikan beberapa foto dan kutipan yang tampaknya mencerminkan perjalanan emosionalnya yang baru-baru ini.

Salah satu unggahan yang menarik perhatian adalah foto lawas sang ayah yang mengenakan kacamata hitam. Di samping foto tersebut, Audrey juga membagikan gambar tulisan dari sebuah buku berbahasa Inggris.

Tulisan yang dibagikan Audrey mencakup beberapa kutipan yang telah diberi highlight berwarna kuning. Kutipan pertama berbicara tentang keselamatan yang datang dari pengetahuan mengenai dosa.

Baca Juga: Cuitan Pertama Audrey Davis Usai Tersandung Skandal Video Syur, Pertanyakan Jati Diri

"Pengetahuan tentang dosa adalah awal dari keselamatan," tulis kutipan tersebut, seperti dikutip dari Suara.com, jaringan telisik.id, Kamis (29/8/2024).

Selanjutnya, kutipan kedua berisi tentang kerugian orang-orang yang tidak mengetahui jika ia telah berbuat dosa. Karena ketidaktahuannya akan dosa itu menjadikan seseorang tidak berupaya untuk memperbaiki dirinya sendiri.

“Karena orang yang tidak tahu bahwa ia telah berbuat dosa, tidak menginginkan perbaikan” demikian isi kutipan tersebut.

Lalu kutipan terakhir membahas tentang bagaimana seseorang membuktikan jika dirinya bersalah dan bagaimana cara agar orang tersebut menebus segala kekhilafannya.

Baca Juga: Audrey Davis Diancam Mantan Pacar hingga Lima Kali Sebelum Sebar Video Syur

Tulisan tersebut seakan mewakili isi hati Audrey yang baru saja melewati masa-masa sulit setelah terlibat dalam kasus video syur yang belum lama ini viral di media sosial.

Akun Instagram Audrey memang sempat lenyap menyusul kasus video syur yang menyeret namanya menjadi viral. Sadar Audrey telah kembali di Instagram, netizen ramai-ramai menyambutnya.

“Selamat datang kembali Audrey, setiap orang memiliki masa lalunya masing-masing. Saya harap kamu menjalani hidup bahagia selamanya dan menjadi sosok yang lebih baik ke depannya,” tulis akun @debb*** di kolom komentar unggahan terakhir Audrey.

“Selamat datang lagi,” tulis akun @langi***. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga