Bachrun Labuta Tepis Lecehkan Demokrat, Jadwalkan Bertemu AJB

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 06 Juni 2024
0 dilihat
Bachrun Labuta Tepis Lecehkan Demokrat, Jadwalkan Bertemu AJB
Balon Bupati Muna, Bachrun Labuta bersama AJB. Foto: Sunaryo/Telisik

" Bakal calon Bupati Muna, Bachrun Labuta, menepis tudingan telah melecehkan Partai Demokrat akibat tidak menghargai surat tugas yang diberikan DPP untuk berpasangan dengan Awal Jaya Bolombo (AJB) "

MUNA, TELISIK.ID - Bakal calon (Balon) Bupati Muna, Bachrun Labuta, menepis tudingan telah melecehkan Partai Demokrat akibat tidak menghargai surat tugas yang diberikan DPP untuk berpasangan dengan Awal Jaya Bolombo (AJB).

Liaison Officer (LO) Bachrun Labuta, Dirman Said menerangkan, informasi yang beredar bila Bachrun tidak menghargai surat tugas DPP Demokrat itu tidak benar.

"Tidak benar itu. Informasi yang beredar itu hanya salah diterjemahkan," tegas Dirman, Kamis (6/6/2024).

Dirman bilang, Bachrun Labuta sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajarannya yang telah memberikan kepercayaan dengan menyerahkan surat tugas.

"Pak Bachrun sangat menghargai surat tugas itu," timpalnya.

Baca Juga: Merasa Dilecehkan, DPC Demokrat Muna Usulkan Surat Tugas Bachrun Labuta Dievaluasi

Saat ini, lanjut Dirman, Bachrun akan menjadwalkan bertemu AJB untuk meluruskan info yang berkembang di luar itu.

"Secepatnya Pak Bachrun akan bertemu AJB untuk meluruskan info-info yang tidak benar itu," terangnya.

Pada prinsipnya, tambah dia, AJB dan La Ode Asrafil Ndoasa adalah putra terbaik daerah. Soal siapa yang layak menjadi wakil, semua berdasarkan pertimbangan Bachrun sesuai hasil survei.

"AJB dan Asrafil itu masuk dalam radar Bahrun. Tinggal ditunggu hasil survei yang akan dilakukan pada 10-24 Juni," ungkapnya.

Baca Juga: DPP Demokrat Berikan Surat Tugas Paketan Bachrun-AJB di Pilkada Muna

Sementara itu, Ketua Bappilu DPC Demokrat Muna, sangat menyayangkan pernyataan Bachrun yang terkesan mengabaikan surat tugas untuk berpasangan dengan AJB dan lebih memilih menggandeng Asrafil.

Wakil Ketua DPRD Muna itu menyarankan, untuk menghargai surat tugas, sebaiknya Bachrun memasukan nama AJB dalam survei calon wakil. Bila hasilnya bagus dan layak, selanjutnya menjadi pertimbangannya.

"Di partai, AJB dianggap layak, sehingga diberikan surat tugas. Demokrat juga pastinya akan mengusung calon yang menang," tandasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga