Bayi Berusia Lima Hari Dibuang di Bawah Jembatan, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Ones Lawolo, telisik indonesia
Selasa, 16 Maret 2021
0 dilihat
Bayi Berusia Lima Hari Dibuang di Bawah Jembatan, Diduga Hasil Hubungan Gelap
Bayi yang dibuang di bawah jembatan Sungai Denai. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Ditemukan warga di bawah jembatan Sungai Denai. Warga membawanya ke RS Ridos untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sampai di RS Ridos, bayi tersebut meninggal dunia. "

MEDAN, TELISIK.ID - Bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih berumur sekitar lima hari, ditemukan di bawah jembatan Sungai Denai, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (15/3/2021).

Bayi tersebut diduga sengaja dibuang. Warga yang menemukannya membawanya ke Rumah Sakit Ridos. Namun sampai di rumah sakit, bayi malang itu meninggal dunia.

"Ditemukan warga di bawah jembatan Sungai Denai. Warga membawanya ke RS Ridos untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sampai di RS Ridos, bayi tersebut meninggal dunia," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago kepada Telisik id, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Kakak Beradik di Makassar Terlibat Jaringan Narkoba Internasional

Faidir mengatakan, penemuan bayi tersebut sempat membuat warga geger. Selanjutnya warga melaporkan ke Polsek Medan Area. Karena khawatir kondisi kesehatannya memburuk, bayi itu dibawa ke RS Ridos.

"Karena warga memberikan infomasi di kantor, kita respon. Saya sendiri langsung ke TKP," ujarnya.

Kemudian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan bayi tersebut.

"Kita tetap lakukan penyelidikan. Ya butuh proses karena kita lidik. Kita duga bayi tersebut hasil hubungan gelap," pungkasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga