Begini Gaya Hidup Wanita Kaya di Dubai, Hiasan Gigi dan Makanan Dilapisi Emas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 26 Januari 2022
0 dilihat
Begini Gaya Hidup Wanita Kaya di Dubai, Hiasan Gigi dan Makanan Dilapisi Emas
Salah satu wanita kaya di Dubai, Richkid sofduba. Foto: Instagram

" Untuk menghabiskan uangnya, para wanita kaya di Dubai mengenakan kawat gigi yang terbuat dari emas "

DUBAI, TELISIK.ID - Dubai adalah salah satu dari tujuh negara di The United Arab Emirates dan sekaligus sebagai penghasil tambang minyak terbesar di dunia. 

Dilansir dari Popbela.com, karena hal inilah Dubai mampu meningkatkan pendapatan per kapita serta mampu mensejahterakan seluruh rakyatnya. Jadi, tidak heran kalau orang-orang Dubai terkenal akan kekayaannya yang melimpah.

Dikabarkan, untuk menghabiskan uang, para wanita kaya di Dubai mengenakan kawat gigi yang terbuat dari emas.

Tak hanya itu, para gadis sultan di Dubai juga kerap menghabiskan waktunya di hotel-hotel mewah yang ada di kawasan Dubai.

Konon, hotel-hotel yang ada di kawasan taman buatan di Dubai tersebut dibanderol dengan harga Rp 40 juta per malamnya.

Tentunya, hal tersebut sangat sebanding dengan fasilitas yang disediakan seperti jacuzzi di atas awan, serta kolam renang di bawah laut.

Baca Juga: Intip 7.000 Mobil Mewah Sultan Hassanal Bolkiah, Bikin Geleng Kepala

Bagi para gadis sultan Dubai, melakukan hal tersebut bukanlah hal yang luar biasa, namun sudah menjadi rutinitas di waktu senggang mereka.

Selain itu, makanan merekapun kerap menuai kontra bagi sebagian orang. Pasalnya, selain makanan yang instagramable, juga kerap dilapisi emas dengan harga yang sangat fantastis.

Gadis sultanpun sama layaknya wanita biasa, mereka juga sangat gemar belanja. Namun yang membedakan mereka dengan gadis biasa yakni barang-barang yang dibelinya.

Bisa dipastikan, sekali belanja para gadis sultan Dubai ini bisa mencapai miliaran rupiah, bahkan handphone mereka terbuat dari emas.

Tak hanya itu, dilansir Jurnalsoreang,  konon di sebuah mall yang ada di Dubai, ada tas wanita dengan harga yang sangat tidak masuk akal, yakni seharga rumah yang ada di Dubai sana.

Baca Juga: Negara Ini Denda dan Penjara Orang yang Suka Gosip dan Ghibah, Ini Alasannya

Yang ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di luar Dubai, yakni mobil mewah. Bagi gadis sultan Dubai, mengenakan mobil mewah sekelas Ferrari dan Lamborghini bukanlah hal yang istimewa.

Mobil-mobil Ferrari dan Lamborghini, banyak berseliweran di jalan-jalan, layaknya angkutan umum di negeri ini, dan itu merupakan pemandangan yang biasa di Dubai.

Di luar negara Dubai, memiliki mobil Ferrari dan Lamborghini bisa dikatakan, tingkat starata sosialnya sangat tinggi, namun lain halnya di Dubai.

Trend gadis sultan Dubai, kini bukan mengenakan kendaraan Ferrari maupun Lamborghini, tapi lebih ngeri lagi, yakni helikopter. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga