Pria di Jepang Rogoh Kocek Ratusan Juta untuk Jadi Anjing

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 01 Agustus 2023
0 dilihat
Pria di Jepang Rogoh Kocek Ratusan Juta untuk Jadi Anjing
Pria (Toco) di Jepang rela merogoh kocek untuk menjadi anjing. Toco merahasiakan identitasnya karena takut dihakimi oleh orang yang dia kenal. Foto: Tribunnews.com

" Pria Jepang viral usai membagikan aksinya menjadi seekor anjing. Dikenal dengan nama Toco, pria ini telah mengambil langkah pertamanya keluar dari zona nyaman "

JEPANG, TELISIK.ID - Pria Jepang viral usai membagikan aksinya menjadi seekor anjing. Dikenal dengan nama Toco, pria ini telah mengambil langkah pertamanya keluar dari zona nyaman.

Dengan mengenakan kostum anjing collie yang dipesan khusus senilai lebih dari $14,000 atau Rp 212 juta. Dia tampil benar-benar mirip anjing dengan kostum buatannya.

Cita-citanya ini terekam dalam video-videonya yang viral di saluran YouTube “I Want To Be an Animal" (Saya ingin menjadi binatang), dan berhasil menarik perhatian hampir 30.000 pengikut seperti dikutip dari Liputan6.com.

Baca Juga: Daftar 10 Negara Pengelola Sampah Terbaik di Dunia

Namun, di balik keberaniannya untuk mengungkapkan impian unik ini, Toco merahasiakan identitasnya karena takut dihakimi oleh orang yang dia kenal. 

Melansir Detik.com, Toco tak pernah menunjukkan wajahnya sebagai manusia dalam berbagai videonya. Dia benar-benar tampil sebagai anjing Collie, memakai kostum yang dibuatnya sendiri.

Penampilan Toco sebagai anjing viral karena begitu realistis. Netizen terkagum-kagum dengan kostum Toco yang bentuknya benar-benar mirip anjing sungguhan.

Baca Juga: Sejarah Barbie: Terinspirasi dari Boneka Seks

Toco sukses mengumpulkan 40 ribu subscriber yang tertarik melihat aksinya sebagai anjing. Video-video unggahannya ditonton jutaan kali. Salah satunya video berjudul 'Mimpi yang menjadi kenyataan. Saya menjadi seekor anjing dan berjalan-jalan di luar!' yang ditonton lebih dari 2,6 juta kali.

Dalam wawancara dengan New York Post, Toco mengatakan dia awalnya grogi dan takut muncul di publik memakai kostum anjing buatannya. Namun ternyata dia disambut dengan baik oleh orang-orang yang melihatnya. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga