Begini Kondisi Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara Sebelum Kedatangan Andap Budhi Revianto

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 07 September 2023
0 dilihat
Begini Kondisi Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara Sebelum Kedatangan Andap Budhi Revianto
Suasana kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, menjelang kedatangan Pj gubernur. Foto: Adinda Septia Putri/Telisik

" Dua hari pasca dilantik, Kamis (7/9/2023), Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto masih belum berkantor "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua hari pasca dilantik, Kamis (7/9/2023), Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto masih belum berkantor. Ia dikabarkan belum tiba di Kendari sejak pelantikannya Selasa (5/9/2023) lalu.

Pantauan Telisik.id, suasana kantor Gubernur Sulawesi Tenggara terlihat lebih ramai dari kemarin. Beberapa staf kelihatan sibuk dan berlalu lalang dari ruangan ke ruangan lain.

Beberapa mobil pejabat juga terparkir di pintu masuk utama, termasuk mobil dinas Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara, Asrun Lio yang bernopol DT 6. Asrun Lio sedang rapat bersama pejabat penting di lantai tiga ruang pola Bahteramas sehingga tak bisa ditemui.

Baca Juga: Pj Gubernur Andap Budhi Revianto akan Datang Sore Ini, Menginap di Hotel Claro

Baca Juga: Andap Resmi Jabat Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Ini Harapan Mahasiswa

Salah seorang petugas piket yang berjaga mengaku tak tau pasti kapan orang nomor satu di Sulawesi Tenggara itu akan tiba dan berkantor, entah sore ini atau besok. Ia mengaku belum diperintah untuk melakukan persiapan terkait kedatangan Andap.

Sementara itu koordinator ruang VIP Bandara Halu Oleo Kendari, Herman mengkonfirmasi Andap akan mendarat sore ini di Kendari. Ia sendiri berencana lakukan penyambutan untuk kedatangan orang nomor satu di Bumi Anoa tersebut. (B)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga