Beli Mobil, Dapat Hadiah Mobil dan Liburan

Andi Nuraisa Harifuddin, telisik indonesia
Kamis, 21 November 2019
0 dilihat
Beli Mobil, Dapat Hadiah Mobil dan Liburan
Branch Manager Hino Kumala, Sulaiman Al Bugis memberi keterangan pers di salah satu hotel Kota Kendari, Kamis (21/11/2019). Foto

" Hino kuat dan dari segi kualitas sangat bagus. Kami satu-satunya produsen mobil yang fokus di bidang truk. "

KENDARI, TELISIK.ID - Anda ingin merayakan akhir tahun spesial? PT Kumala Motor Sejahtera Abadi menyediakan hadiah spektakuler, berupa mobil Wuling Confero serta 10 paket liburan ke Malaysia untuk 20 orang.

Asalkan, mau membeli mobil merk Hino Dutro atau Rangger. Anda akan mendapatkan beberapa kupon untuk diundi pada Januari 2020. Bagi yang beruntung akan mendapatkan mobil dan liburan. Promo ini hanya berlaku pada bulan November dan Desember 2019.

Selain itu, Hino Kumala juga memberikan gratis satu kali angsuran serta gratis chek up dan service hingga akhir bulan Desember 2019. Layanan purna jual Hino Kumala Kendari juga memberikan kejutan untuk pelanggan, yakni ganti oli mesin cuma Rp 300.000. Gratis chek 10 item dan gratis konsultasi kendaraan.

Branch Manager Hino Kumala Kendari, Sulaiman Al Bugis menyatakan, animo manyarakat membeli mobil Hino cukup tinggi di Sulawesi dan Kalimantan. Alasannya?

“Hino kuat dan dari segi kualitas sangat bagus. Kami satu-satunya produsen mobil yang fokus di bidang truk,” ujarnya, Kamis (21/11/2019).

Hino Kumala memiliki 13 dealer yang tersebar di pulau Sulawesi dan Kalimantan. Untuk wilayah Sulawesi Tenggara hadir di Kota Kendari serta Kota Baubau.

Andi Nur Aisyah

Artikel Terkait
Baca Juga