Belum Rencana Pisah, Ronaldo dan Georgina Siapkan Harta Gono Gini Rp 1,7 Miliar Per Bulan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 24 Agustus 2024
0 dilihat
Belum Rencana Pisah, Ronaldo dan Georgina Siapkan Harta Gono Gini Rp 1,7 Miliar Per Bulan
Cristiano Ronaldo dan Georgina sudah siapkan perjanjian harta gono gini. Foto: Instagram@cristiano

" Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, telah menyiapkan surat perjanjian terkait harta gono-gini. Langkah ini mereka ambil untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu hubungan mereka berakhir "

JAKARTA, TELISIK.ID - Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, telah menyiapkan surat perjanjian terkait harta gono-gini. Langkah ini mereka ambil untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu hubungan mereka berakhir.

Informasi ini diungkap oleh media Portugal, TV Guia, yang kemudian dikutip oleh Marca.

Menurut laporan Marca, perjanjian tersebut akan membuat Ronaldo wajib membayar sebesar 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,7 miliar per bulan kepada Georgina jika mereka berpisah.

Baca Juga: Dokter India Dirudapaksa Lebih dari Satu Pria hingga Tewas, Begini Kronologisnya

Selain itu, Georgina juga akan mendapatkan salah satu properti Ronaldo di Madrid. Informasi ini diperoleh langsung dari laporan TV Guia, yang menyatakan bahwa perjanjian ini telah dipersiapkan sejak kelahiran putri pertama mereka, Alana Martina, pada November 2017 lalu.

Marca juga menyebutkan bahwa surat perjanjian ini terungkap setelah munculnya rumor bahwa Ronaldo dan Georgina telah menikah. Dokumen perjanjian tersebut hanya dapat memiliki kekuatan hukum jika pasangan tersebut telah resmi menikah.

Mengutip cnnindonesia.com, Sabtu (24/8/2024)  rumor ini semakin kuat setelah Ronaldo menyebut Georgina sebagai "istriku" dalam sebuah video promosi merk Whoop.

Dalam video promosiy tersebut, Ronaldo menyatakan bahwa ketika dia tidak sedang berlatih di klub, dia sering berlatih bersama istrinya di rumah.

Baca Juga: Daftar Tanggal Perayaan Kemerdekaan Negara-Negara Berdaulat di Dunia

Pernyataan ini menimbulkan spekulasi di kalangan publik bahwa mereka mungkin sudah menikah secara diam-diam. Namun, hingga kini, baik Ronaldo maupun Georgina belum memberikan pernyataan resmi mengenai status hubungan mereka.

Dengan harta kekayaan yang ditaksir mencapai 600 juta euro atau sekitar Rp 10,3 triliun, Ronaldo dianggap mampu menanggung kewajiban keuangan tersebut jika perpisahan terjadi.

Namun, keberadaan surat perjanjian ini sekaligus menjadi tanda bahwa keduanya serius mempertimbangkan kemungkinan masa depan mereka. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga