Berikut Deretan Film yang Siap Hiasi Bioskop Maret 2023

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 06 Maret 2023
0 dilihat
Berikut Deretan Film yang Siap Hiasi Bioskop Maret 2023
Terlihat beberapa pengunjung duduk di depan pintu bioskop Lippo Plaza Kendari sambil bercerita dan menunggu film favoritnya tayang. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Awal Maret 2023 telah banyak berbagai film menarik yang telah tayang di bioskop, seperti Creed III, Virgo and The Sparklings dan beberapa film lainnya yang siap tayang menghiasi bioskop di bulan ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Awal Maret 2023 telah banyak berbagai film menarik yang telah tayang di bioskop, seperti Creed III, Virgo and The Sparklings dan beberapa film lainnya yang siap tayang menghiasi bioskop di bulan ini.

Film-film tersebut hadir dengan berbagai genre yang menarik, baik film nasional maupun internasional. Adapun film-film yang telah hadir di bioskop yang berasal dari Indonesia seperti film terbaru dari Jagat Sinema Bumi Langit yaitu Virgo and The Sparklings dan film dengan tema kesehatan mental seperti kembang api yang keduanya tayang sejak 2 Maret 2023 lalu. Selain itu film Indonesia dengan tema horor juga akan kembali menghiasi tanah air seperti Iblis dalam Darah dan Perjanjian Gaib.

Selain film-film yang berasal dari Indonesia, film luar negeri juga turut hadir meramaikan bioskop dengan berbagai genre segar seperti film Creed III yang telah tayang sejak 1 Maret lalu. Selain Creed ada juga berbagai film lain yang akan hadir seperti Scream IV, Shazam Fury of Gods, John Wick Chapter: 4, Dungeons Dragons dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cosplayer di Kendari Tirukan Film, Anime Hingga Game Gunakan Hijab

Lebih lanjut, di Maret 2023 ini ada beberapa film animasi, baik dari Jepang maupun negara lainnya yang siap mewarnai bioskop seperti Mechamoto, film animasi asal Malaysia yang menceritakan kisah prequel dari serial kartun Boboiboy, lalu ada anime Demon Slayer dan film anime terbaru karya Makoto Shinkai, Suzume no Tojimari.

Dengan berbagai pilihan film yang disebutkan tadi, banyak penikmat film asal Kota Kendari yang siap menantikan film kesukaannya tayang, seperti Ruddi yang menantikan film anime karya Makoto Shinkai yang akan tayang pada 8 Maret nanti.

“Kalau film yang paling saya tunggu di bulan ini Suzume no Tojimari karena memang saya nantikan sejak lama, kebetulan film ini buatan Shinkai yang memang terkenal dengan film-film animenya yang bagus-bagus,” tutur Ruddi, Senin (6/3/2023).

Lebih lanjut, film lain yang telah tayang di bioskop seperti Creed III menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton pada seminggu terakhir ini, sebagaimana yang disampaikan, salah seorang pegawai Cinepolis Lippo Plaza Kendari, Arman.

“Kalau film yang paling banyak ditonton sejauh ini itu Creed III, kebetulan banyak yang suka film lanjutan dari Creed ini,” ungkapnya.

Hal sama juga diungkapkan oleh Hassan yang baru saja menonton film Creed III ketika ditemui oleh pihak Telisik.id di salah satu bioskop di Kota Kendari.

“Saya habis nonton film Creed III, film yang bagus apalagi kehadiran Jonathan Majors yang sebelumnya kita lihat aktingnya di film Ant-Man jadi antagonis, terus di film ini dia jadi antagonis lagi,” tutur Hassan.

Untuk memudahkan para Telisikers dalam memilih tontonan favoritnya di bulan ini, berikut daftar film yang akan tayang pada Maret beserta tanggalnya:

Baca Juga: Sosok Oputa Yi Koo, Pahlawan Nasional jadi Inspirasi Film La Karambau

1. Creed III (1 Maret 2023)

2. Mechamoto (1 Maret 2023)

3. Virgo and The Sparklings (2 Maret 2023)

4. Kembang Api (2 Maret 2023)

5. Scream VI (8 Maret 2023)

6. Suzume no Tojimari (8 Maret 2023)

7. Perjanjian Gaib (9 Maret 2023)

8. Demon Slayer (Maret 2023)

9. Iblis dalam Darah (16 Maret)

10. Shazam! Fury of Gods (17 Maret 2023)

11. John Wick: Chapter 4 (22 Maret 2023)

12. Dungeons & Dragons (29 Maret 2023). (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga