Berkunjung ke Kantor Telisik.id, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Sultra

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 25 Mei 2021
0 dilihat
Berkunjung ke Kantor Telisik.id, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Sultra
CEO Telisik.id, M Nasir Idris (kiri) bersama Dit Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol. Suswanto (kanan). Foto: Ibnu/Telisik

" Jangan biarkan kualitas kita menurun. Media sangat dibutuhkan, apalagi saat ini kita berada di era informasi "

KENDARI, TELISIK.ID - Direktur Intelkam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol. Suswanto, S.Ik, M.Si berkesempatan berkunjung di kantor media online Telisik.id, Selasa (25/5/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Suswanto menyampaikan beberapa pesan kepada media nomor 1 di Sultra itu, diantaranya ia berharap agar media Telisik.id terus mempertahankan kualitas pemberitaan.

Kunjungan Dit Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol. Suswanto, di Kantor Telisik.id. Foto: Ibnu/Telisik

 

"Jangan biarkan kualitas kita menurun. Media sangat dibutuhkan, apalagi saat ini kita berada di era informasi," ungkapnya.

Suswanto juga menuturkan, agar Telisik.id bekerjasama dengan baik dengan kepolisian dan pemerintah, namun tidak menutup sifat kontrolnya.

Baca Juga: Sering Dirusak, DLHK Sosialisasi Perawatan RTH di Medsos

"Tetap juga menjadi kontrol karena itu keleluasaan media, sehingga Telisik.id bisa menjadi agen perubahan," tuturnya.

Ia juga berjanji untuk terus memberikan keamanan bagi wartawan saat menjalankan tugas peliputannya sesuai Undang-undang Pers.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Telisik.id, M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom mengatakan, Telisik.id yang menganut tagline untuk perubahan ini akan terus berupaya menyajikan pemberitaan yang membuat masyarakat tidak terprovokasi.

Foto bersama tim Telisik.id bersama rombongan Dit Intelkam Polda Sultra. Foto: Ist.

 

"Makanya bagi kami jika berita tidak penting dan tidak memiliki manfaat kita tidak akan naikkan. Karena tanggungjawab moril di media itu sangat besar," jelasnya.

Baca Juga: Ombudsman Dorong Komitmen Penyelenggara Pelayanan Publik di Sultra

Nasir yang juga Tenaga Ahli di DPRD Sultra menambahkan, Telisik.id bisa menjadi mitra Polda Sultra untuk membangun daerah.

"Barangkali nanti kita bisa sama-sama, baik itu pertemuan khusus bagaimana pemetaan media di Sultra. Karena rumus melihat media itu benar, sebenarnya sangat sederhana. Yang pertama ada nggak kantornya, kedua ada atau tidak alamatnya, dan yang ketiga tentu sistemnya," ujarnya. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga