Bertemu Luhut Pakai Baju Kaos, Alasan Orang Terkaya di Dunia Elon Musk Bikin Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 27 April 2022
0 dilihat
Bertemu Luhut Pakai Baju Kaos, Alasan Orang Terkaya di Dunia Elon Musk Bikin Kaget
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bersama CEO Tesla Inc Elon Musk. Foto: Repro Instagram @luhut.pandjaitan

" Dalam pertemuan itu, Elon Musk terlihat tampil santai dengan kaos oblong hitam dipadukan dengan celana berwarna serupa. Rambutnya juga terlihat acak-acakan "

LOS ANGELES, TELISIK.ID - Elon Musk menerima delegasi Indonesia yang dipimpin Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves), Luhut Binsar Panjaitan pada Selasa, 26 April 2022. Gaya busana pemilik Tesla itu sukses menarik perhatian netizen.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, pertemuan Elon Musk dan delegasi Indonesia dibagikan oleh Pandu Sjahrir lewat akun Instagram pribadinya. Dikatakan bahwa fokus mereka berkaitan dengan potensi investasi Electric Vehicle, Renewable Energy dan B20.

"Hari yang sangat beruntung buat saya bisa bertemu dengan Elon Musk di Austin, Texas. Kami satu delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20," tulis Pandu Sjahrir.

"Elon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri Nickel dan Electric vehicle Di Indonesia. Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry," lanjutnya.

Elon Musk menerima delegasi pimpinan Luhut ini bertepatan dengan laporan bahwa sang miliarder dikonfirmasi membeli Twitter seharga US$ 44 miliar atau sekitar Rp 634 triliun.

Baca Juga: Kronologis Kasus Johnny Depp-Amber Heard hingga Insiden Jari Putus Ditemukan di Dapur

Dalam pertemuan itu, Elon Musk terlihat tampil santai, yakni dengan kaos oblong hitam dipadukan dengan celana berwarna serupa. Rambutnya juga terlihat acak-acakan.

Lupakan soal gambaran orang kaya dengan rumah mewah yang luas. Sebab Elon Musk tak masuk dalam kategori tersebut. Diakui oleh Elon Musk, dirinya tak punya rumah. Dalam acara Ted Talks, dia mengatakan tidur dengan teman-temannya. Hal itupun membuat orang kaget dan merasa heran.

"Aku bahkan tidak punya tempat tinggal sekarang, saya benar-benar menginap di tempat teman," ungkapnya. "Jika saya pergi ke Bay Area, saya menginap di ruangan tempat sebagian besar teknisi Tesla berada, saya pergi melalui tempat teman".

Melansir CNBC Indonesia.com, Elon Musk juga menjawab soal pertanyaan mengenai kesenjangan kekayaan di seluruh dunia dan jumlah uang yang dihabiskan dirinya. Namun dia mengaku tak punya kapal pesiar, bahkan dirinya tak melakukan liburan.

Baca Juga: Tak Hanya Pria, Wanita Juga Bisa Mimpi Basah Loh, Ini Cirinya

Sebagai informasi, bos Tesla itu menjadi orang terkaya versi majalah Forbes. Totalnya mencapai US$264,4 miliar atau sekitar Rp 3.783,78 triliun (asumsi Rp 14.300/US$).

Sumber kekayaan utamanya termasuk dari Tesla dengan kepemilikan 21% saham. Elon Musk juga punya perusahaan pembuat roket antariksa SpaceX dan startup infrastruktur transportasi super cepat The Boring Company. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga