Besok Disperindag Buka Pasar Murah, Catat Waktu dan Tempatnya

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Kamis, 21 April 2022
0 dilihat
Besok Disperindag Buka Pasar Murah, Catat Waktu dan Tempatnya
Disperindag Sultra kembali membuka pasar murah pada Jumat (21/4/2022) besok, dan berlokasi di eks SSDC MTQ. Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

" Guna membantu ekonomi masyarakat menengah ke bawah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali akan membuka pasar murah, pada Jumat (22/4/2022) besok "

KENDARI, TELISIK.ID - Guna membantu ekonomi masyarakat menengah ke bawah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali akan membuka pasar murah, pada Jumat (22/4/2022) besok.

Kepala Disperindag Sultra, Sitti Saleha menjelaskan, pasar murah kali ini masih sama seperti sebelumnya yakni menyediakan sembako, seperti beras, gula pasir, telur maupun bahan pokok lainnya bagi masyarakat.

“Adapun kegiatannya akan dilaksanakan dari tanggal 22-24 April 2022,” katanya, Kamis (21/4/2022).

Lebih lanjut kata dia, untuk pasar murah itu sendiri, disperindag bekerja sama langsung dengan distributor hingga pihak Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Sultra.

Baca Juga: Posko Angkutan Laut Dibentuk, Pemudik Boleh Vaksin di Pelabuhan

Sementara itu, Kepala Seksi Stabilisasi Barang Pokok dan Barang Penting Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Provinsi Sultra, Windi Dianovita mengatakan, pasar murah kali ini tidak dikenakan syarat apa pun dan bebas untuk umum.

“Ada 1000 kupon atau lebih yang akan kita sebar nanti,” ujarnya.

Baca Juga: Syarat Mudik Lebaran Lewat Bandara Haluoleo Kendari Terbaru, Booster Tak Wajib

Windi menjelaskan, untuk masyarakat yang kurang mampu, kupon tersebut nanti bisa ditukarkan dalam bentuk paket sembako.

Selanjutnya, adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan di eks Sultra Safety Driving Centre (SSDC) MTQ pada pukul 15:00 Wita hingga selesai. (B)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Kardin

Baca Juga