BKPSDM Bombana Koordinasi ke PT Taspen Terkait PPPK

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Senin, 03 Juni 2024
0 dilihat
BKPSDM Bombana Koordinasi ke PT Taspen Terkait PPPK
BKPSDM Bombana melakukan koordinasi yang intens tentang PPPK ke Taspen. Foto: Ist.

" BKPSDM Kabupaten Bombana melakukan koordinasi dan konsultasi intensif dengan PT Taspen terkait pelayanan bagi PPPK yang belum terdaftar di PT Taspen "

BOMBANA, TELISIK.ID - BKPSDM Kabupaten Bombana melakukan koordinasi dan konsultasi intensif dengan PT Taspen terkait pelayanan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang belum terdaftar di PT Taspen.

Koordinasi berlangsung di kantor PT Taspen yang melibatkan perwakilan dari BKPSDM Kabupaten Bombana serta manajemen PT Taspen. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mencari solusi terbaik dalam penyelesaian administrasi bagi para PPPK yang belum terdaftar di layanan PT Taspen.

Pertemuan ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh PPPK di Kabupaten Bombana mendapatkan layanan yang memadai, termasuk hak-hak mereka terkait dengan jaminan pensiun melalui PT Taspen.

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua pegawai, termasuk PPPK, mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku," ujarnya Selasa (7/5/2024).

Baca Juga: Pj Bupati Bombana Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan 2 Tahun 2024 Bersama Mendagri

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, manajemen PT Taspen menyampaikan komitmennya untuk membantu mempercepat proses pendaftaran PPPK yang belum terdaftar di layanan mereka. Mereka juga menegaskan pentingnya kerja sama yang erat antara pemerintah daerah dan pihak swasta dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pegawai.

"Kami akan bekerja sama dengan BKPSDM Kabupaten Bombana untuk memastikan bahwa seluruh PPPK yang memenuhi syarat mendapatkan pelayanan yang tepat waktu dan sesuai dengan prosedur yang berlaku," kata perwakilan dari PT Taspen.

Baca Juga: DPRD Bombana Sahkan 3 Perda

Pertemuan tersebut diakhiri dengan kesepakatan untuk terus berkoordinasi secara berkala guna memantau dan mengevaluasi progres dalam penyelesaian administrasi bagi PPPK di Kabupaten Bombana.

BKPSDM Kabupaten Bombana juga menegaskan komitmennya untuk terus mengupayakan kesejahteraan para pegawai, termasuk PPPK. (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga