Bocah Perempuan di Deli Serdang Diduga Diculik Dua Pemuda

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 20 Februari 2023
0 dilihat
Bocah Perempuan di Deli Serdang Diduga Diculik Dua Pemuda
Korban yang hilang diduga diculik dibagikan oleh keluarganya di media sosial. Foto: Akun Facebook Willy Syuhada

" Bocah perempuan berusia 4 tahun, Siti Aisyah diduga diculik oleh dua orang pria dewasa ketika sedang bermain di seputaran kediamannya di Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Bocah perempuan berusia 4 tahun, Siti Aisyah diduga diculik oleh dua orang pria dewasa ketika sedang bermain di seputaran kediamannya di Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ibu korban, Hariati ketika dikonfirmasi melalui selulernya mengakui adanya insiden dugaan penculikan anak perempuan itu.

"Iya bang, anak saya diculik oleh dua orang pria dewasa dengan menggunakan sepeda motor," ungkapnya, Senin (20/2/2023) siang.

Baca Juga: Prajurit TNI Dianiaya Sekelompok Anggota Ormas

Ibu rumah tangga berusia 24 tahun itu menceritakan, anaknya diculik dari seputaran kediamannya, Sabtu 18 Februari 2023 kemarin. Saat itu, Siti Aisyah dan abangnya sedang bermain.

"Jadi, Siti Aisyah sedang bermain dengan abangnya, tiba-tiba saja ada pria yang membawa anak saya itu secara paksa. Lalu menyeberang jalan dan langsung pergi naik kereta (sepeda motor) bersama dengan penculik lainnya. Kami tidak kenal dengan mereka," ucapnya.

Wanita ini mengaku sampai saat ini belum mendapatkan kabar keberadaan anaknya itu. Anaknya diculik dua pria itu dilihat juga oleh saudara kandung korban.

"Anak saya melihat penculik itu. Sampai saat kami belum bertemu dengan anak kami. Kami sudah mencari ke mana-mana, tapi belum bertemu juga. Kami sudah bertanya kepada orang tua atau paranormal yang ada di sini. Anak saya katanya sudah di Tanjung Balai. Tolong dibantu kami yang bang dan doakan semoga anak kami ini bisa ditemukan," ungkapnya.

Selain itu, Hariati bersama dengan suaminya juga memposting insiden anaknya hilang di media sosial Facebook. Akun Willy Syuhada ini menyebut anaknya hilang sejak 18 Februari 2023 sekira pukul 08:00 WIB. Bahkan, mereka juga memposting foto atau gambar anaknya.

Terpisah, Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu ketika dikonfirmasi mengatakan, itu insiden anak hilang.

Baca Juga: Puluhan Bandit Meresahkan Ditangkap

"Belum tentu ini penculikan. Jangan menyebut ini penculikan, tapi anak hilang," ungkapnya.

Diakuinya, tim dari Polsek Batang Kuis sudah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban. Bahkan, satu orang saksi (abang korban) juga sudah diwawancarai.

"Tapi, keterangan abang korban ini berubah-ubah. Kasus ini masih kami selidiki, ini belum bisa disebut kasus penculikan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga