Boy William Tersingkir, Ternyata Ini Kelebihan yang Dimiliki Anggota TNI Bikin Ayu Ting Ting Meleleh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 07 Februari 2024
0 dilihat
Boy William Tersingkir, Ternyata Ini Kelebihan yang Dimiliki Anggota TNI Bikin Ayu Ting Ting Meleleh
Pedangdut Tanah Air Ayu Ting Ting kembali viral di media sosial. Baru-baru ini santer kabar mengenai Ayu Ting Ting disebut sudah dilamar seorang anggota TNI. Foto: Banjarmasintribunnews

" Pedangdut Tanah Air Ayu Ting Ting kembali viral di media sosial. Baru-baru ini santer kabar mengenai Ayu Ting Ting disebut sudah dilamar seorang anggota TNI "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pedangdut Tanah Air Ayu Ting Ting kembali viral di media sosial. Baru-baru ini santer kabar mengenai Ayu Ting Ting disebut sudah dilamar seorang anggota TNI.

Dalam beberapa postingan terlihat potret Ayu yang memakai baju pengantin berwarna putih dan berdiri bersebelahan dengan seorang laki-laki. Kabar lamaran tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga.

""Waalaikumsalam, iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya," kata ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Hal itu disampaikan karena Ayu Ting Ting selama ini diisukan menjalin hubungan serius dengan Boy William. Banyak yang kemudian mempertanyakan alasan Ayu Ting Ting tidak jadi melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Boy William.

Baca Juga: Kesenangan Nikahi Gadis Kecil, Ternyata Ini yang Dicari Syekh Puji dari Lutfiana

Kekinian terungkap dugaan alasan Ayu Ting Ting berujung tak bersama dengan Boy William. Hal ini seperti dilihat di unggahan akun TikTok @ootdmanusiaindonesia, di mana Ayu Ting Ting ditanya tentang kriteria calon suami idamannya.

“Pengin dapat pasangan kayak gimana?” tutur Ayu Ting Ting, seperti dikutip pada Rabu (7/2/2024). Bukan satu pelantun “Sambalado” itu kemudian membeberkan sejumlah kriteria calon suami yang diinginkannya.

“Gue pengin dapat yang seiman, sayang sama Bilqis, bertanggung jawab daam segala hal,” ucap Ayu Ting Ting lebih lanjut.

Baca Juga: Negara Ini Legalkan Sewa Rahim, Bayarannya Bikin Melongo

Kriteria inilah yang diduga menyebabkan Boy William terhempas. Pasalnya pembawa acara dengan nama William Hartanto itu bukan seseorang yang seiman dengan Ayu Ting Ting. Boy William diketahui memeluk agama Kristen, sedangkan Ayu Ting Ting adalah seorang Muslim.

Namun kriteria pria idaman Ayu Ting Ting belum berakhir sampai di situ, “Terus setia sama jujur, royal, dan punya duit. Sekarang gue realistis, bukannya matre tapi harus untuk mikirin masa depan anak gue dan gue tuh lu mau bawa ke mana nih?”

“Seenggaknya bisa lebih baik dari sebelum gue menikah,” imbuhnya. “Maksudnya sekarang sudah baik, tapi gue pengin menikah (lalu) kehidupan gue menjadi lebih baik. Yang peka-peka aja ya." (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga