Kesenangan Nikahi Gadis Kecil, Ternyata Ini yang Dicari Syekh Puji dari Lutfiana

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 04 Februari 2024
0 dilihat
Kesenangan Nikahi Gadis Kecil, Ternyata Ini yang Dicari Syekh Puji dari Lutfiana
14 tahun yang lalu publik dihebohkan dengan pernikahan Syekh Puji dengan Lutfiana Ulfa, gadis cantik yang kala itu masih berusia 12 tahun. Foto: Repro Viva.co.id

" Publik bertanya-tanya dasar keputusan Syekh Puji yang nekat nikahi Lutfiana Ulfa yang saat itu baru berusia 12 tahun "

KENDARI, TELISIK.ID - 14 Tahun yang lalu, publik dihebohkan dengan pernikahan Syekh Puji dengan Lutfiana Ulfa, gadis cantik yang kala itu masih berusia 12 tahun.

Saat itu publik seakan bertanya-tanya dasar keputusan Syekh Puji yang nekat nikahi Lutfiana Ulfa. Lama berlalu, kini pun mulai terkuak perlahan demi perlahan maksud Syekh Puji meminang Lutfiana Ulfa si gadis cantik.

Ternyata saat itu lelaki bernama lengkap Pujiono Cahyo Widiyanto ini blak-blakan ingin mendapatkan keturunan. Melansir Gosiptv.co, ia juga seperti bersikeras bahwa dirinya tidak melanggar syariat dengan berpegang pada prinsip menikah adalah ibadah.

“Biasa aja, nggak ada yang saya langgar kok dan saya itu berprinsip pada hukum syariat islam. Nggak dilanggar ya sudah,” akunya, dikutip dari Hops.id.

Meskipun saat menikahi Ulfa, dirinya sudah memiliki seorang istri yang tak kalah berparas cantik.

Baca Juga: Putri DA Sedih Usai Diberi Uang Panai Rp 2 Miliar, Ternyata Calon Suami Punya Karakter Seperti Ini

“Ibadah, saya kan menikah itu ibadah. Memang waktu itu butuh untuk punya keturunan, saya menambah istri untuk mencari keturunan. Sekarang Alhamdulillah sudah dikasih keturunan,” ungkapnya sembari menegaskan.

Bak menelan pil pahit, gegara tindakannya yang satu ini, lelaki yang identik dengan jenggot panjang pun mendapat vonis hukuman penjara selama 4 tahun. Lantaran dinilai telah terbukti bersalah melanggar Undang-Undang tentang Perlindungan Anak.

Dilansir Hops.id melalui kanal YouTube diazcor, memperlihatkan bagaimana Syekh Puji nampak kesenangan saat mengaku dirinya sudah menikahi Lutfiana Ulfa. Pernikahan tersebut kabarnya digelar pada dini hari tanggal 8 Agustus 2008 silam.

“Nikah secara agama Islam sudah saya laksanakan tanggal 8 Agustus tahun 2008, jamnya 03.03 WIB dini hari,” ujarnya dengan nada lantang.

Baca Juga: Viral Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Lewat Aplikasi Discord, Dibongkar Istri Sah

Syekh Puji pun lantas tertawa terbahak-bahak setelah menyampaikan berita besar itu ke publik melalui sebuah video singkat. “(Menikah) pagi-pagi, dingin,” pungkasnya sembari tertawa lepas.

Setelah belasan tahun berlalu, kini pernikahan Syekh Puji dengan Lutfiana Ulfa kembali menuai sorotan usai istri keduanya lebih aktif di sosial media.

Putri dari Suroso ini kerap bagikan berbagai aktivitasnya pasca menjadi istri Syekh hingga potret kebersamaannya bersama sang buah hati. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga