Bukan Saja Gemar Main Cewek, Mohammad Bin Salman Juga Gila Game Dota 2 sampe Beli Saham

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 11 Desember 2021
0 dilihat
Bukan Saja Gemar Main Cewek, Mohammad Bin Salman Juga Gila Game Dota 2 sampe Beli Saham
Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman gemar main game dota. Foto: Repro Teknologi.id

" Mohammad bin Salman merupakan salah satu Pangeran Arab Saudi yang menyukai game Dota 2 "

RIYADH, TELISIK.ID - Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah keluarga kerajaan yang mempunyai banyak uang.

Selain suka pesta dengan wanita di pulau pribadinya, dia juga merupakan salah satu Pangeran Arab Saudi yang menyukai game Dota 2.

Dilansir Sindonews, Mohammad bin Salman (MBS) telah menghabiskan USD40.000 untuk level battle pass TI10 tertinggi, yaitu level 107.584. Dikabarkan, dia menjadi urban legend di komunitas steam dan Dota 2.

Pada komunitas steam tersebut terdapat akunnya. Namun dia tidak pernah secara terbuka mengkonfirmasi bahwa akun steam “Purrrrrfect Angelic Cake Yuki” adalah miliknya.

Nama akunnya juga berubah-ubah. Tetapi kalangan masyarakat menyakini bahwa akun tersebut milik MBS.

Akun tersebut telah memberikan kontribusi terbesar untuk hadiah kompetisi The International 10. Jumlah kontribusinya mencapai USD11.000.

Menurut profil Dota-nya, sosok yang paling sering dimainkannya adalah Crystal Maiden. Sekitar 1.500 pertandingan yang telah dimainkan dengan tingkat kemenangan 52,46%.

Baca Juga: Gaya Hidup Mohammed Bin Salman Disorot, Pesta dengan 150 Wanita Cantik di Pulau Pribadi

Dilansir Pikiranrakyat.com, di inventory-nya juga terdapat item-item langka, seperti Regalia Golden Nether Lord yang hanya ada 25 unit di dunia. Dan item 'sultan' seperti Axe of Phractos dan Monarch Bow yang harganya mencapai USD1.563 (Rp 22,4 juta).

Mohammed bin Salman menggelontarkan uangnya untuk menginvestasikan ke perusahaan game seperti Take-Two. EA, dan Activision Blizzard.

Baca Juga: Umat Hindu Larang Muslim India Salat Jumat di Tempat Umum

Diketahui, melalui Public Investment Fund (PIF) Mohammed bin Salman telah menggelontarkan USD 3miliar untuk tiga perusahaan game tersebut, selama kuartal IV tahun 2020.

Sebanyak 14,9 juta lembar saham Activision Bilzzard, 7,4 juta lembar saham EA dan 3,9 juta lembar saham Take-Two di borong oleh Mohammed bin Salman. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga