adplus-dvertising

Elon Musk Mengaku Sudah Beli Manchester United

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 17 Agustus 2022
576 dilihat
Elon Musk Mengaku Sudah Beli Manchester United
Elon Musk mengaku akan membeli Manchester United. Kabar tersebut ia sampaikan setelah dirinya menegaskan dukungannya pada Partai Republik dan Demokrat AS. Foto: Repro strettynews.com

" CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk mengatakan, dirinya akan membeli klub legendaris Inggris yakni Manchester United "

JAKARTA, TELISIK.ID - CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk mengatakan, dirinya akan membeli klub legendaris Inggris yakni Manchester United.

Kabar tersebut ia sampaikan setelah dirinya menegaskan dukungannya pada Partai Republik dan Demokrat AS.

"Agar lebih jelas, saya mendukung separuh kiri Partai Republik dan separuh kanan Partai Demokrat!" cuitnya melalui akun Twitter @elonmusk, sepeti dikutip dari detik.com, Rabu (17/8/2022).


"Dan juga, saya membeli Manchester United. Terima kasih kembali," sambung orang terkaya di dunia ini.

Baca Juga: Bukan Main, Segini Jumlah Uang Tunai Dipegang Elon Musk

Meski demikian, banyak yang menganggap bahwa cuitan Musk hanya guyonan belaka menjawab desakan iseng dari para fans Red Devils di berandanya.

Sebelumnya, dikutip dari cnbcindonesia.com, nama Elon Musk sempat dikaitkan dengan MU kalau dirinya masih dalam proses penawaran saham Twitter.

Sejumlah fans MU mengutarakan bahwa lebih baik Musk membeli klub kesayangan mereka dengan 'menyisihkan' sebagian kecil hartanya.

Baca Juga: Curi Istri Orang Dianggap Hal Biasa di Negara Ini, Sudah Jadi Perayaan

Perlu diketahui, manajemen MU memang tengah memanas. Hal itu dipicu oleh sederet hasil buruk yang diraih klub legendaris tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagian fans pun terus mendesak agar keluarga Glazer sebagai pemilik MU saat ini menjual klub sepak bola tersebut kepada investor yang benar-benar 'mencintai' MU.

Adapun, dalam dua pertandingan awal Premier League musim 2022-2023, MU harus menelan dua kekalahan sehingga menempatkan mereka sementara di posisi juru kunci. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga