Buktikan Serius Maju Pilkada Muna Ihsan Taufik Ridwan Roadshow di Desa

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 25 April 2024
0 dilihat
Buktikan Serius Maju Pilkada Muna Ihsan Taufik Ridwan Roadshow di Desa
Balon Bupati Muna, LM Ihsan Taufik Ridwan didampingi ketua tim pemenangannya, Muhamad Natsir Ido. Foto: Sunaryo/Telisik

" LM Ihsan Taufik Ridwan melakukan road show di desa. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tahu, bahwa ia serius maju di pilkada "

MUNA, TELISIK.ID - Bakal Calon (Balon) Bupati Muna, LM Ihsan Taufik Ridwan, mulai memantapkan diri menatap Pilkada serentak 27 November mendatang.

Putra mantan Bupati Muna dua periode, Ridwan Bae itu, Kamis (25/4/2024) melakukan road show di desa. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tahu, bahwa ia serius maju di pilkada.

Ihsan bilang, tujuannya maju di Pilkada Muna untuk mensejahterakan masyarakat dan melanjutkan serta menyempurnakan pembangunan yang telah dirintis bupati, Ridwan Bae, almarhum dr LM Baharuddin dan LM Rusman Emba.

"InsyaAllah kita menang, rakyat sejahtera dan daerah makin maju," kata Ihsan, di sela-sela mendaftar di Partai NasDem dan Hanura.

Sampai saat ini, Ihsan telah mengantongi surat tugas dari Partai Golkar dan rekomendasi dari PAN untuk dijadikan sebagai kendaraan politiknya. Ia juga telah mendaftar di Partai NasDem dan Hanura.

Baca Juga: Nelayan Buton Tengah Bersatu Dukung Hugua jadi Gubernur Sulawesi Tenggara 2024

Ia berharap NasDem dan Hanura bisa berkoalisi demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

"InsyaAllah, partai yang koalisi akan mendapat perhatian khusus," katanya.

Terkait calon wakil yang akan mendampinginya, ia belum menyebut secara gamblang. Namun, ia sudah punya beberapa nama yang berlatar belakang politisi, birokrasi dan pengusaha.

Baca Juga: 7 Kandidat Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Kendari ke Demokrat

"Untuk calon wakil, kami masih lakukan survei. Nanti kami akan umumkan," terangnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Ihsan, Muhamad Natsir Ido menerangkan, Ihsan sangat serius maju di pilkada. Bila ada isu-isu yang menyebutkan Ihsan tidak maju, itu tidak benar. Karena, DPD II Golkar Muna dan PAN secara resmi akan mengusung Ihsan. Makanya, saat ini, tinggal mencari tambahan partai koalisi.

"Ihsan maju di pilkada untuk mengumbar janji, tetap dengan niat tulus untuk membawa kesejahteraan dan kemajuan daerah," pungkas Wakil Ketua DPRD Muna itu. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga