Bursa Capres 2024 Menghangat, William Wandik Sebut AHY Layak Diusung

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Rabu, 16 Februari 2022
0 dilihat
Bursa Capres 2024 Menghangat, William Wandik Sebut AHY Layak Diusung
William Wandik bersama AHY. Foto: Ist.

" Beberapa kalangan menjodohkan AHY dengan tokoh lainnya, misalnya Anies Baswedan maupun tokoh lainnya "

SURABAYA, TELISIK.ID - Nama Ketum Partai Demokrat semakin hari laris manis diusung maju di Pilpres 2024. Beberapa kalangan menjodohkan putra sulung SBY tersebut dengan tokoh lainnya, misalnya Anies Baswedan maupun tokoh lainnya.

Waketum Partai Demokrat Wiliam Wandik mengatakan, sosok AHY dirasa sangat cocok untuk diusung bersama dalam Pemilu 2024 mendatang. Pasalnya, semua tahu bahwa pemikiran AHY dalam konteks kebangsaan sangat cemerlang dan layak untuk membawa Indonesia lebih maju lagi.

"Dalam pemaparan saat di stasiun televisi swasta beberapa hari lalu dan saat di Makassar, banyak pemikiran-pemikiran AHY yang cemerlang untuk membangun negeri ini. Saya kira sudah selayaknya dibangun koalisi awal untuk mengusung AHY di Pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022).

Politisi asal Papua ini mengatakan, tak hanya itu, dalam pemikiran AHY juga bisa memotivasi generasi muda untuk berkarya bagi negeri.

Baca Juga: Partai Demokrat Minta Restu Kepala Daerah di Sultra Tambah Kursi Legislatif

"Publik sudah mengetahui semua pemikiran seorang AHY. Saya kira sudah waktunya memantapkan hati dan pilihan semuanya, untuk mengusung AHY di Pilpres  mendatang,” jelasnya.

Baca Juga: Rudini Ncea Pimpin Partai Demokrat Buton, Target Menang Pemilu 2024

Ketum GAMKI ini juga memberi sinyal untuk membuka komunikasi dengan Parpol lainnya untuk membentuk sebuah koalisi guna mengusung bersama  AHY sebagai Capres 2024 mendatang.

Sekedari diketahui, Ketum Partai Demokrat AHY, digadang-gadang  menjadi salah satu tokoh kuat yang disebut bakal maju pada Pilpres 2024.

Usulan AHY menjadi Capres ataupun Cawapres ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Bahkan, sejumlah lembaga survei juga menyebutkan kalau AHY layak menjadi Capres 2024 mendatang. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga