Buruan, Hotel Athaya Kendari Gelar Promo Ramadhan Kareem

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Senin, 18 Maret 2024
0 dilihat
Buruan, Hotel Athaya Kendari Gelar Promo Ramadhan Kareem
Nikmati promo menarik Ramadhan Kareem dari Hotel Athaya Kendari. Foto: Kolase

" Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Hotel Athaya Kendari memberikan penawaran spesial kepada para tamu yang ingin merayakan momen berharga bersama keluarga dan kerabat "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Hotel Athaya Kendari memberikan penawaran spesial kepada para tamu yang ingin merayakan momen berharga bersama keluarga dan kerabat.

Penawaran tersebut diberi nama promo Ramadhan Kareem. Pada promo ini, tamu dapat menikmati diskon spesial untuk paket menginap, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

Pada promo tersebut, Hotel Athaya Kendari juga menyediakan hidangan spesial berbuka puasa dan sahur dengan cita rasa khas yang akan memanjakan lidah para tamu.

Baca Juga: Hotel Athaya Kendari Tawarkan Promo Private Birthday

Promo yang ditawarkan mulai dari kamar duluxe Rp 315.000  inclued sahur/sarapan pagi untuk 2 orang. Selain itu, ada juga kamar executive yang dibandrol harga Rp 615.000 yang juga inclued sahur/sarapan untuk 2 orang.

Selain itu, Hotel Athaya Kendari By Amazing juga menawarkan paket lainnya yaitu menu prasmanan yang dibandrol dengan harga hanya Rp 95.000/orang yang sudah termasuk aneka takjil, 6 macam hidangan utama prasmanan serta gratis penggunaan ruangan selama 3 jam yang berlaku untuk 50 pemesanan.

Tak kalah hebat, ada juga promo Drive Thru Ramadhan Package dengan harga Rp 375.000 untuk 6 orang. Paket ini sudah termasuk 6 macam menu bervarian seperti nasi goreng, aneka ayam, aneka ikan filet, mie goreng dan soup/sayur.

Baca Juga: Lukman Abunawas Ceramah Ramadan di Masjid Agung Al Kautsar Kendari

Menanggapi hal tersebut, salah satu pengunjung yang pernah datang menginap dan menikmati fasilitas Hotel Athaya, Vivian Khairun Nisa sangat tertarik dengan promo yang ditawarkan.

“Mungkin akan ajak keluarga dan kerabat untuk menikmati prasmanan dan aneka takjil, apalagi harganya sangat terjangkau dengan rasa yang berkualitas,” jelasnya.

Untuk info reservasi dapat melalui kontak 082394775914 atau 081299531040, serta melalui sosial Instagram dan Facebook Hotel Athaya Kendari. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga