Cantiknya Istri Presiden Korea Selatan di Usia 50 Tahun, Bukan Orang Sembarangan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 15 November 2022
0 dilihat
Cantiknya Istri Presiden Korea Selatan di Usia 50 Tahun, Bukan Orang Sembarangan
Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol bersama istrinya Kim Kun Hee saat menghadiri KTT G20 Bali. Foto: Repro Herald

" Banyak yang bertanya latar belakang Kim Kun Hee dan berapa umurnya lantaran ia terlihat sangat muda sekali bak artis Korea "

DENPASAR, TELISIK.ID - Baru-baru ini publik dibikin melongo oleh kecantikan istri Presiden Korea Selatan yakni Kim Kun Hee saat tiba di Indonesia.

Kim Kun Hee tiba di Indonesia tepatnya di Bali pada 14 November untuk menghadiri acara KTT G20. Banyak yang bertanya latar belakang Kim Kun Hee dan berapa umurnya lantaran ia terlihat sangat muda sekali bak artis Korea.

Kim Kun Hee sendiri merupakan kelahiran 2 September 1972 dimana usianya pada tahun ini genap 50 tahun. Melansir Viva.co.id pesona kecantikan yang terpancar dari istri Presiden Korsel pun berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, paras dan tubuh istri presiden satu ini penampilannya bak artis muda Korea Pop atau Kpop. 

Meskipun tampil apa adanya dan terlihat sederhana, Kim Kun Hee tetap memperlihatkan sisi keanggunannya dari balutan outfit yang dikenakannya. Ia tampil cantik dan memesona dengan make up sederhana ala wanita Korea Selatan.

Baca Juga: Ilmuwan Temukan Bumi Semakin Panas

Tak hanya menjadi orang nomor satu di Korea Selatan, Kim Kun Hee berlatar belakangkan seorang pembisnis. Tak hanya itu, ia merupakan seorang direktur utama dari perusahaan pameran seni bernama Covana Contens.

Melansir Suaramerdeka.com, selain cantik dan awet muda, Kim Kun Hee juga pintar, ia lulus dari Sekolah Menengah Atas Myungil dan menyelesaikan pendidikan sarjana seninya di Universitas Kyonggi.

Baca Juga: Bintang Film Porno Ini Sekarang Jadi Anggota DPRD, Alasannya Bikin Kaget

Pada tahun 2009, Kim mendirikan perusahaanya Covana Contens, perusahaan yang khusus bergerak di bidang pameran seni sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Tidak ada yang mulus dalam suatu proses, begitu pula dengan orang sekelas Kim.

Ia pernah dikabarkan terlibat sebuah kasus suap untuk menjadi tuan rumah pagelaran pameran seni.

Dalam kasus itu ia telah diselidiki namun hingga saat ini belum terbukti kebenarannya. Kim menikah dengan orang nomor satu di Korea Selatan tersebut pada tahun 2012 dan usia pernikahannya kini telah berusia 10 tahun lamanya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga