Citra Medika Aesthetic Clinik Kendari Launching, Ada Diskon 50 Persen

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 12 November 2023
0 dilihat
Citra Medika Aesthetic Clinik Kendari Launching, Ada Diskon 50 Persen
Citra Medika Clinik reopening klinik baru di Jalan D.I. Panjaitan, Kota Kendari, juga ada diskon 50 persen bagi pelanggan. Foto: Kardin/Telisik

" Citra Medika Aesthetic Clinik melaunching klinik barunya di Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari atau depan hotel Azizah Syariah "

KENDARI, TELISIK.ID - Citra Medika Aesthetic Clinik melaunching klinik barunya di Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari atau depan hotel Azizah Syariah, Minggu (12/11/2023).

Klinik kecantikan yang telah ada selama 10 tahun itu diresmikan langsung oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, SDM dan Kerja Sama Pemerintah Kota Kendari, Sudirman.

Sudirman menyanjung kehadiran Citra Medika Clinik yang baru ini. Kata dia, klinik sangat komitmen  dalam memberikan perawatan wajah dan layanan terbaik kepada para pelanggan setia.

Baca Juga: Pemadaman Listrik Berimbas Penyaluran Air PDAM, Warga Sebut Pembayaran Tak Berbeda

"Klinik ini juga membantu masyarakat agar tidak termakan oleh iklan produk abal-abal, di sini bisa konsultasi ke ahlinya agar wajah anda dapat mendapatkan produk yang aman. Semoga Citra Medika Clinik dapat memberikan layanan terbaik dan dikenal oleh masyarakat luas," kata Sudirman.

Sementara itu, Owner Citra Medika Aesthetic Clinik, dr Citra Kusnadi mengatakan, klinik baru ini hadir dengan lebih luas dan nyaman.

"Ada sekitar 10 bad. Jadi dengan klinik baru ini, pelanggan lebih nyaman. Terima kasih kepada keluarga yang selama ini mau meminjamkan garasi rumah untuk tempat saya praktik, dan hari ini bisa buka klinik baru yang lebih nyaman," ujar dr Citra.

Menurutnya, ada beberapa jenis treatment (perlakuan) perawatan wajah yang dihadirkan, di antaranya treatment menggunakan alat laser bernama Sylfirm X.

Di mana alat bertegnologi microneedle ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit dalam sekali treatment, dari mengencangkan kulit, meminimalisir kerutan, meremajakan kulit hingga mengatasi melasma, kemerahan dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: SPBU Teratai Kota Kendari Diduga Bermain BBM Subsidi, Truk Perusahaan Antre Bebas

"Apalagi dengan alat ini hasilnya bisa langsung terlihat dalam 24 jam. Selain Sylfirm X juga ada beberapa laser dan treatmen terbaru lainnya, seperti facial spa," ujar dr Citra.

Ia mengatakan, selain dirinya, juga ada dr Annisa Dwi Adam sebagai partner yang siap memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan setia.

Khusus di tanggal 13-18 November 2023, pihaknya memberikan promo hingga 50 persen dengan beberapa syarat dan ketentuan.

"Misal minimal treatment Rp 500 ribu akan dapat potongan 50 persen, dan lainnya," ucap dr Annisa. (A)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga