Coffee Brunos Tawarkan Nuansa Aesthetic Cocok Buat Kaum Muda

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 19 November 2022
0 dilihat
Coffee Brunos Tawarkan Nuansa Aesthetic Cocok Buat Kaum Muda
Coffee Brunos nuansa estetik bertemakan semi modern yang instagramable. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Targetkan menjadi tempat nongkrong favorit kalangan muda, Brunos Coffee hadirkan nuansa aesthetic bertemakan semi modern dan instagramable "

KENDARI, TELISIK.ID - Targetkan menjadi tempat nongkrong favorit kalangan muda, Brunos Coffee hadirkan nuansa aesthetic bertemakan semi modern dan instagramable.

Tempat nongkrong seolah menjadi kebutuhan kalangan muda di zaman sekarang, entah sekedar untuk kebutuhan hiburan ataupun dijadikan sebagai spot untuk belajar dan juga meeting.

Brunos coffee merupakan sebuah kafe yang beralamatkan di Jalan Martandu, Kambu, Kota Kendari. Kafe ini buka pada Senin-Jumat pukul 10.00-22.00 Wita. Sedangkan untuk Sabtu-Minggu pukul 10.00-24.00 Wita.

Baca Juga: Pojok Statistik UHO Beri Peluang Masyarakat Akses Data Gratis

Tempatnya yang nyaman dan menyuguhkan beberapa menu coffee, non coffee dan aneka cemilan. Harganya yang ramah di kantung hanya berkisar Rp 13 ribu hingga Rp 30 ribu. Menu favorit yang menjadi incaran pengunjung adalah pandawa coffee yaitu perpaduan kopi dan aroma pandan.

Barista Brunos Coffee, Wahyu menjelaskan, kafe tersebut sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama teman-teman dan banyak background yang bisa dijadikan spot foto.

Baca Juga: Itjen Kemendagri Temukan Camat di Kendari Belum Penuhi Syarat Kepemimpinan

“Di sini yang dominan memang anak muda yang datang, targetnya kami sehari itu 100 orang pengunjung yang datang,” tuturnya.

Salah satu pengunjung kafe, Dewi Ayu mengatakan, ia datang di Brunos Coffee untuk me time, mengerjakan tugas atau kumpul bersama teman-temannya.

“Di sini tempatnya tenang dan ada pilihan indoor dan outdoor, jadi kita bisa pilih mau di mana,” ujarnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga