Demi Kebutuhan, Dua Pelajar Asal Takalar Sulsel Nekat Curi Celana di Mall

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 24 Januari 2022
0 dilihat
Demi Kebutuhan, Dua Pelajar Asal Takalar Sulsel Nekat Curi Celana di Mall
Dua terduga pelaku yang nekat mencuri pakaian di Mall. Foto: Ist

" Para pelaku yang masih duduk di bangku SMA ini kedapatan mencuri dua lembar celana pendek, satu lembar celana jeans "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Dua pelaku pencurian di Mall Ratu Indah (MARI), Jalan Dr Sam Ratulangi, Kelurahan Mamajang Luar, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil ditangkap. Kedua pelaku tersebut masing-masing berinisial NR (16) dan MF.

Keduanya merupakan Jalan Benteng Galesong Selatan, Kabuptaen Takalar. Para pelaku yang masih duduk di bangku SMA ini kedapatan mencuri dua lembar celana pendek, satu lembar celana jeans.

Kapolsek Mamajang, Kompol Mariana Taruk Rante mengatakan, kejadian tersebut berawal kedua pelaku datang ke MARI. Keduanya lalu masuk ke toko Matahari.

Di dalam toko tersebut, keduanya lalu mengambil celana lalu kabur. Aksi kedua pelaku baru diketahui setelah salah satu SPG baru menyadari bahwa barangnya ada yang hilang. Dia kemudian melapor ke security.

Baca Juga: Pesan Sabu pada Dua Pelajar, Pedagang Telur di Muna Ditangkap Polisi

Baca Juga: Diduga Hina Prabowo, Kader Gerindra Jatim Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

Kapolsek Mamajang, Kompol Mariana Taruk Rante mengatakan, setelah security memeriksa CCTV, ternyata pelaku telah mengarah keluar mall dan sementara berjalan di eskalator.

“Jadi kedua orang tersebut diamankan security beserta barang bukti hasil pencurian, setelah itu anggota datang membawa yang bersangkutan ke Polsek Mamajang guna diproses,” kata Kompol Mariana Taruk, Senin (24/01/2022).

Selain mengamankan pelaku petugas juga mengamankan dua lembar celana pendek, warna putih biru motif satu lembar celana Jeans dan satu unit HP merk Oppo milik pelaku. (C)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Kardin

Baca Juga