Deretan Artis Cantik Tanah Air Bongkar Area Sensitifnya, Nomor 1 Paling Heboh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 23 Januari 2023
0 dilihat
Deretan Artis Cantik Tanah Air Bongkar Area Sensitifnya, Nomor 1 Paling Heboh
Sederet artis cantik Tanah Air bongkar area sensitifnya. Diketahui beberapa artis ini memiliki penggemar masing-masing. Foto: Koloase

" Sederet artis cantik Tanah Air tentunya memiliki penggemar setia. Hampir semua selebritis Tanah Air memiliki Instagram untuk membagikan kegiatan sehari-hari mereka "

KENDARI, TELISIK.ID - Sederet artis cantik Tanah Air tentunya memiliki penggemar setia. Hampir semua selebritis Tanah Air memiliki Instagram untuk membagikan kegiatan sehari-hari mereka.

Namun, dari banyaknya foto, netizen justru salah fokus (salfok) karena beberapa artis justru tak sengaja umbar bagian sensitif.

Berikut Telisik.id merangkum deretan artis yang bongkar area sensitifnya dilansir dari berbagai sumber:

Baca Juga: Mistik: Deretan Artis Cantik Alami Kejadian Mengerikan saat Syuting Film Horor, Nomor 5 Merinding

1. Maria Vania

Maria Vania diketahui memiliki tato di bagian sensitif. Diketahui tato berbentuk kupu-kupu itu ada di bagian pinggulnya. Dengan menggoda, Maria bahkan menantang netizen untuk melihat tatonya di bagian sensitif. Netizen pun langsung berusaha melihat lebih jelas tato miliknya.

"Apakah kamu ingin pergi melihat kupu-kupu ?" tulis Maria Vania dilansir dari Intipseleb.com.

2. Shandy Aulia

Sandy tengah berlibur di Bali dan memamerkan kegiatannya yang bersantai di pantai. Ia tampak memakai bikini bermotif garis warna biru, ungu, dan merah. Netizen pun salah fokus dengan kecantikan Shandy. Namun, ada juga yang salah fokus ke tubuh ideal sang aktris.

"Rindu Bali sangat, saya sangat senang merasakan angin pantai lagi,” tulis Shandy.

3. Syahrini

Melansir Tribunnews.com, beberapa waktu lalu, foto Syahrini sedang manggung sempat heboh. Sebab, artis cantik yang terkenal dengan jargon 'manjah' itu tampak memiliki tato berukuran mungil di perut kirinya.

Baca Juga: Mistik: Deretan Artis Cantik yang Ngaku Pernah Disantet, Seperti Ditusuk-tusuk

Kini, tato itu tak pernah terlihat lagi karena busana Syahrini saat ini mulai tertutup dibanding saat masih muda dulu.

4. Tania Ayu

Tania Ayu umbar bagian sensitifnya dengan cara ekstrem. Pasalnya, Tania terlihat berfoto di tengah hamparan salju dengan memakai bodysuit ketat yang mengekspos sebagian dadanya. Perjuangan Tania Ayu mengambil foto itu banyak diapresiasi netizen. Pasalnya, Tania mengenakan pakaian terbuka di tengah cuaca yang dingin. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga