Deretan Dokter Paling Cantik, Bikin Lelaki Pura-Pura Sakit

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 29 Juli 2022
0 dilihat
Deretan Dokter Paling Cantik, Bikin Lelaki Pura-Pura Sakit
Dokter Reisa Broto Asmoro. Ia merupakan dokter yang tergabung dalam Satgas penanganan COVID-19. Foto: Repro Instagram

" Tak semua wanita cantik dan seksi itu berprofesi sebagai model atau selebriti. Faktanya, kecantikan itu bisa didapati pada banyak wanita dalam beragam profesi "

KENDARI, TELISIK.ID - Tak semua wanita cantik dan seksi itu berprofesi sebagai model atau selebriti. Faktanya, kecantikan itu bisa didapati pada banyak wanita dalam beragam profesi.

Beberapa wanita yang berprofesi lain pun juga ada yang memiliki paras yang cantik, salah satunya mereka yang berprofesi di dunia kedokteran.

Berikut deretan dokter cantik Tanah Air paling cantik dijamin bikin lelaki pura-pura sakit, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Reisa Broto Asmoro

Dokter Reisa Broto Asmoro. Ia merupakan dokter yang tergabung dalam Satgas penanganan COVID-19. Foto: Repro Instagram

 

Melansir Viva.co.id, Dokter Reisa Broto Asmoro kerap menghiasi layar kaca. Dokter cantik ini menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia. Sosoknya mulai banyak dikenal publik lewat program Dr OZ Indonesia yang dia bawakan di sebuah stasiun televisi.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Menyandang Status Janda Kaya Raya, Siapa Saja?

Tak hanya serius di bidang kedokteran, Reisa juga pernah mengikuti ajang kecantikan. Dokter Raisa pernah tergabung dengan Satgas dalam menanggulangi pandemi COVID-19.

2. Grace Amanda

Grace Amanda dokter cantik yang sering menginspirasi dengan membagikan cerita di luar tempat praktiknya. Foto: Repro Okezone

 

Salah satu dokter cantik yang juga menginspirasi adalah Grace Amanda. Jika melihat Instagramnya, sosok yang satu ini tidak hanya membagikan momen berjas putih, melainkan potret dirinya di luar ruang praktik.

Dokter Grace terlihat cantik sekali dengan riasan ala Korea dengan warna chorall yang mendominasi mulai dari lipstik hingga warna pipinya. Jika dilihat dari keterangan foto, Dokter Grace ini pernah melakukan koas di spesialis obstetri dan ginekologi.

3. Sarah Gadri

Sarah Gadri, dokter gigi yang usianya masih sangat muda, banyak dikenal para artis dengan pelayanan sepenuh hati. Foto: Repro Kapanlagi

 

Melansir Okezone.com, di usianya yang masih muda, 30 tahun, Dokter Gigi Sarah Gadri sangat dikenal oleh banyak orang dari kalangan artis sampai masyarakat umum.

Permintaan pasien seputar permasalahan gigi semua akan ia layani sepenuh hati mulai dari pembersihan karang gigi, tambal gigi, cabut sampai perawatan.

Baca Juga: Sering Diabaikan, Ini 9 Efek Buruk Tidak Membersihkan Makeup Sebelum Tidur

4. Rosa Rai Djalal

Rosa Rai Djalal, dokter gigi kelulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Foto: Repro iqro1

 

Dokter gigi kelulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, Januari 1997 ini memulai karirnya di bidang kesehatan di Rumah Sakit Mitra Internasional.

Ia kemudian menikah dengan Dino Patti Djalal pada tahun 2004 setelah mengikuti program dokter pegawai tidak tetap (PTT) di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta, yang dapat dijangkau perahu klotok selama lima jam dari Teluk Jakarta.

Rosa menempuh pendidikan sebagai dokter gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia pada 1992-1997, Esthetic Dentistry New York University, Amerika Serikat pad 2003-2004, serta Program Magister Administrasi Rumah Sakit pada 2001-2003. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga