Deretan Wanita Cantik yang Tampil di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bikin Gagal Fokus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 19 November 2022
0 dilihat
Deretan Wanita Cantik yang Tampil di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bikin Gagal Fokus
Sandra Garal dan Marco Asensio menjadi salah satu pasangan kekasih yang paling menawan di kancah sepak bola dunia. Foto: Miror

" Dunia 2022 tak hanya menjadi ajang pamer para pemain kelas dunia. Acara di Qatar juga akan menampilkan sederet WAGs, atau pasangan pesepakbola yang cantik "

QATAR, TELISIK.ID - Dunia 2022 tak hanya menjadi ajang pamer para pemain kelas dunia. Acara di Qatar juga akan menampilkan sederet WAGs, atau pasangan pesepakbola yang cantik.

Berikut Telisik.id merangkum 4 wanita cantik yang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar:

1. Annie Kilner

Melansir Harianhaluan.com, wanita tercantik hadir di Piala Dunia adalah Annie Kilner. Kekasih Kyle Walker ini terkenal memiliki tubuh seksi yang membuatnya sulit berkonsentrasi atau gagal fokus.

Namun, Annie Kilner dikenal setia kepada bek timnas Inggris, Kyle Walker. Kehadirannya di Qatar tentu bisa membantu Kyle Walker bersinar terang di Grup B Piala Dunia 2022.

Baca Juga: 5 Cara Alami Haluskan Kulit Wajah Secara Permanen

2. Sasha Attwood

Selanjutnya wanita paling cantik yang hadir di Piala Dunia 2022 adalah Sasha Attwood. Kecantikan seksi ini bekerja sebagai model top dunia, dikenal dengan gayanya yang berani.

Meski sibuk dengan dunia model, Sasha Attwood dikabarkan siap terbang ke Qatar untuk menghidupi pacarnya Jack Grealish. Selain itu, Jack Grealish juga harus menghadapi Inggris di Grup B bersama Wales, AS, dan Iran.

3. Sandra Garal

Melansir detik.com, Sandra Garal dan Marco Asensio menjadi salah satu pasangan kekasih yang paling menawan di kancah Sepak Bola dunia.

Arsitek cantik asal Madrid tersebut benar-benar cinta mati dengan Striker Kanan milik Los Blancos.

Asensio dan Sandra resmi berpacaran pada 2019 yang lalu, Sandra sendiri selalu meberikan dukungan untuk Asensio Ketika membela Real Madrid.

Dengan begitu, Sandra juga siap mendukung Asensio dalam membela Timnas Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022.

4. Oriana Sabatini

Ia merupakan seorang model, aktris, sekaligus penyanyi asal Argentina. Oriana juga seorang kekasih dari mantan striker Juventus, Paulo Dybala.

Baca Juga: Tiga Fakta Alasan Dewi Perssik Polisikan Haters

Oriana dan Dybala sama-sama dari Argentina. Oriana lahir di Buenos Aires, 19 April 1996, sedangkan Dybala sendiri lahir di Cordoba, 15 November 1993.

Mereka pertama kali mengumumkan hubungannya pada tahun 2018, hingga sekarang, mereka masih menjalin hubungan asmara.

Oriana dikabarkan siap menemani sang kekasih membela negaranya, Argentina di grup C Piala Dunia 2022. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga