Tiga Fakta Alasan Dewi Perssik Polisikan Haters

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 19 November 2022
0 dilihat
Tiga Fakta Alasan Dewi Perssik Polisikan Haters
Depe resmi melaporkan haters berinisial W. Hal ini bermula dari penghinaan haters tersebut yang menyebut dirinya mandul. Foto: Repro Merdeka.com

" Depe geram dihina mandul oleh seorang haters. Ada beberapa fakta yang membuatnya melaporkan haters berinisial W itu ke polisi "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dewi Perssik (Depe) mendatangi Polres Metro Depok, Jawa Barat, guna melaporkan haters atau pembenci terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan lewat media sosial.

Pemilik goyang gergaji ini geram usai dihina mandul oleh seorang haters pada video yang diunggah di media sosial. Ada beberapa fakta yang membuat Depe resmi melaporkan haters berinisial W itu ke polisi.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini tiga fakta alasan Depe polisikan haters tersebut.

1. Ingin beri pelajaran

Mengutip Suara.com jaringan Telisik.id, Depe ingin memberi haters pelajaran. Mantan istri Angga Wijaya itu juga ingin tahu apa maksud haters yang menghinanya itu.

Baca Juga: 6 Cara Atasi Kecemasan dalam Diri Sendiri

"Jadi aku ya sebagai warga negara yang baik dan merasa terganggu dengan statemen yang tidak baik, yang mengarah penghinaan dan juga fitnah. Jadi saya wajib untuk lapor," ujar Depe dikutip dari Suara.com.

2. Demi marwah keluarga

Melansir Liputan6.com, Depe melaporkan haters tersebut demi marwah keluarga besarnya.

"Tapi demi marwah keluarga saya akan perjuangkan dan bertanggung jawab. Kita buktikan apakah saya mandul? Dan pembuktian yang lain-lain,” ujarnya.

Baca Juga: Ini 4 Penyebab Seseorang Malas Bekerja

3. Sudah menegur

Sebelum melaporkan haters tersebut, Depe juga sudah pernah menegur melaui pesan.

“Saya bilang, mba tolong kalau ngomong itu jangan macam-macam. Saya tiga kali gagal nikah itu bukan saya macam-macam, saya cerai itu karena mantan suami saya selingkuh dan KDRT, dan yang ketiga ini menipu duit saya, tapi bedanya saya nggak lapor polisi,” ujarnya dikutip dari Merdeka.com. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga