Diduga Karena Charger HP, Penjual Bakso Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Ridwan Amsyah, telisik indonesia
Jumat, 07 Agustus 2020
0 dilihat
Diduga Karena Charger HP, Penjual Bakso Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos
Rumah kos korban, dimana mayat ditemukan. Foto: Ridwan Amsyah/Telisik

" Sekitar jam 8 tadi pagi. Istrinya yang masih di kampung curiga, dia telepon suaminya sudah tiga hari tidak diangkat. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Seorang pedagang bakso berinisial S, ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya, di Kelurahan Kaobula, Kecamatan Batupoara, Kota Baubau, Jumat (7/8/2020).

Warga yang menyaksikan proses evakuasi mengaku, mayat tersebut pertama kali ditemukan sekira pukul 8.00 Wita.

"Sekitar jam 8 tadi pagi. Istrinya yang masih di kampung curiga, dia telepon suaminya sudah tiga hari tidak diangkat," ujar Tika (22), Jumat (07/08/2020).

"Setelah tiga hari ditelepon tidak diangkat, istrinya mencoba menghubungi tetangganya. Sempat juga didobrak pintunya karena diketuk-ketuk tidak dijawab-jawab," lanjutnya.

Baca juga: Berkas Perkara Mr Li Masih di Kejaksaan

Sementara itu, menurut Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari, dugaan sementara kematian korban akibat dari charger handphone di sekitar korban.

"Itu dugaan sementara, karena tubuhnya menghitam ditambah ada handphone yang melekat di badannya beserta chargeran dan headsetnya," ucap Kapolres Baubau di lokasi ditemukannya mayat.

"Korban juga diduga sudah lebih dari tiga hari kematiannya," tambahnya.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau untuk divisum guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: Ridwan Amsyah

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga