Distribusi Logistik di Muna Barat Dipastikan Sampai ke Semua TPS Malam Ini

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 13 Februari 2024
0 dilihat
Distribusi Logistik di Muna Barat Dipastikan Sampai ke Semua TPS Malam Ini
Pendistribusian logistik di Muna Barat dipastikan malam ini tuntas hingga ke TPS. Foto: Ist.

" Pastikan sampai dengan aman di Tempat Pemungutan Suara (TPS), KPU Muna Barat telah salurkan logistik Pemilu 2024 "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Pastikan sampai dengan aman di Tempat Pemungutan Suara (TPS), KPU Muna Barat telah salurkan logistik Pemilu 2024.

Diketahui, penyaluran logistik pemilu itu dimulai dari 11 - 12 Februari 2024 telah disalurkan di 11 kecamatan yang ada di Muna Barat.

Saat ini KPU Muna Barat masih memastikan pendistribusian logistik dari kecamatan sampai di Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa atau kelurahan bisa sampai di TPS hingga malam ini.

Baca Juga: Pj Bupati Muna Barat Ingatkan Masyarakat Tak Golput di Pemilu

Ketua KPU Muna Barat, La Tajudin mengatakan, saat ini pendistribusian logistik di tingkat kecamatan telah dilaksanakan dan berjalan lancar tanpa ada kendala.

Namun, pihaknya masih akan terus memastikan penyaluran logistik hingga sampai di TPS termaksud di wilayah kepulauan sudah tersalurkan.

Tajudin menambahkan, penyaluran logistik tersebut dikawal ketat oleh pihak aparat TNI POLRI, Bawaslu, Panwascam  maupun pihak PPK. Kemudian untuk distribusi logistik dari kecamatan menuju desa mulai dilaksanakan 13 Februari 2024.

“Jadi hari ini kami akan pastikan penyalurannya ke PPS hingga sampai ke TPS, logistik semua harus sudah sampai di TPS hingga malam ini,” jelasnya, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga: Peserta Pemilu di Muna Barat Diminta Patuhi Aturan Masa Tenang

Kemudian pendistribusian logistik di Muna Barat, terlebih di wilayah Kepulauan mulai disalurkan di hari pertama sebab mengingat kondisi  cuaca, dan saat distribusi logistik di kepulauan cuaca sangat baik dan cerah.

Sementara itu, Kordiv Sosdiklih Parmas dan SDM Muna Barat, Faisyal berharap agar hingga 14 Februari 2024 tidak ada kendala yang dihadapi sehingga pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

"Semoga tidak ada kendala apapun hingga pemungutan suara besok," singkatnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga