DPD Demokrat Sultra Minta Pengkhianat Dibersihkan dari Partai

Siswanto Azis, telisik indonesia
Selasa, 02 Februari 2021
0 dilihat
DPD Demokrat Sultra Minta Pengkhianat Dibersihkan dari Partai
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Abdul Salam Sahadia. Foto: Ist.

" Jangan coba-coba mengganggu eksistensi Partai Demokrat, jika terjadi maka DPD Partai Demokrat Sultra siap berada di garda terdepan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Tenggara  pasang badan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Hal tersebut ditegaskan oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Abdul Salam Sahadia, pasca adanya ancaman kudeta di internal partai berlambang mercy tersebut.

Abdul Salam Sahadia menegaskan, DPD Partai Demokrat Sultra tetap tegak lurus patuh dan taat pada hasil kongres Partai Demokrat V dan patuh terhadap semua instruksi Ketua Umum AHY.

Untuk itu, Abdul Salam Sahadia menegaskan, Partai Demokrat Sulawesi Tenggara mengecam siapapun yang mencoba mengganggu eksistensi Partai Demokrat dan AHY sebagai Ketum.

Baca juga: Muncul Ancaman Kudeta, Demokrat Surabaya Pasang Badan untuk AHY

“Jangan coba-coba mengganggu eksistensi Partai Demokrat, jika terjadi maka DPD Partai Demokrat Sultra siap berada di garda terdepan,” tegasnya, Selasa (2/2/2021).

Selain itu, Anggota DPRD Sultra itu juga meminta kepada DPP Partai Demokrat untuk bertindak tegas jika ada kader partai yang tidak tunduk dan patuh serta tidak loyal pada aturan partai.

“Apalagi jika ada kader yang mencoba manuver untuk mencoba menggoyahkan Ketua Umum AHY sebagai hasil kongres yang sah,” tegasnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sultra ini menyerukan seluruh kader dan keluarga besar Partai Demokrat seluruh Indonesia untuk bersatu, tetap solid dalam membesarkan Partai Demokrat.

“Mari bersatu membersihkan para pengkhianat dari partai dan kami loyal terhadap ketua umum kami AHY,” tegasnya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga