Muncul Ancaman Kudeta, Demokrat Surabaya Pasang Badan untuk AHY

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 02 Februari 2021
0 dilihat
Muncul Ancaman Kudeta, Demokrat Surabaya Pasang Badan untuk AHY
Ketua DPC Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari bersama AHY. Foto: Ist

" Mari bersatu membersihkan para pengkhianat dari partai dan kami loyal terhadap ketua umum kami AHY. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya pasang badan untuk Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah muncul adanya ancaman kudeta di internal partai berlambang mercy tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya tetap tegak lurus patuh dan taat pada hasil kongres Partai Demokrat V dan semua instruksi Ketua Umum AHY.

“Kami taat azas dan tetap bersikap dan berperilaku sesuai koridor partai. Para penghianat harus dilawan dengan menegakkan AD/ART,” jelas Lucy Kurniasari saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (2/2/2021).

Wanita yang juga anggota DPR RI ini mengajak seluruh kader dan pendukung Partai Demokrat Kota Surabaya untuk solid dan bersatu tegak lurus di bawah kepemimpinan AHY.

Baca juga: AJP Reses Serap Keluhan Masyarakat dari Jalan hingga Listrik

“Mari bersatu membersihkan para pengkhianat dari partai dan kami loyal terhadap ketua umum kami AHY,” jelasnya.

Ditambahkan mantan Ning Suroboyo ini, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mendukung bukan hanya dengan secarik kertas, tapi dengan kerja nyata.

”Kami tetap berbakti untuk kejayaan Partai Demokrat bersama Ketua Umum AHY,” terangnya.

Sekedar diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Jakarta, Senin (1/2/2021) membeberkan  adanya pihak-pihak yang berupaya menggulingkannya dari jabatan Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Adapun kelompok yang ingin menggulingkannya di antaranya mantan kader Partai Demokrat dan salah seorang menteri di kabinet Joko Widodo. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga