DPD Partai Perindo Buton Buka Penjaringan Kepala Daerah dengan Mahar Segini

Febriyani, telisik indonesia
Minggu, 21 April 2024
0 dilihat
DPD Partai Perindo Buton Buka Penjaringan Kepala Daerah dengan Mahar Segini
Ketua DPD Partai Perindo Buton, La Ode Kalimu bersama tim pencaring calon kepala daerah. Foto: Ist.

" DPD Partai Perindo Buton resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati untuk kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang "

BUTON, TELISIK.ID - DPD Partai Perindo Buton resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati untuk kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

“Penjaringan sudah kita buka hari ini dan akan berakhir pada 25 April 2024,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Buton La Ode Kalimu, Sabtu (20/4/2024).

La Ode Kalimu menjelaskan, penjaringan dimulai pada tanggal 18 - 25 April 2024, dengan harapan Partai Perindo bisa mendapatkan calon kepala daerah yang sevisi memajukan Kabupaten Buton.

Penjaringan ini, lanjut La Ode Kalimu, merupakan mekanisme partai yang harus dilaksanakan guna membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Kabupaten Buton agar mengambil peran kontestasi demokrasi sebagai Bupati/Wakil Bupati Buton.

Baca Juga: Ilmiati Daud Siapkan Wakil Sevisi dalam Pilkada Wakatobi

Baca Juga: Pasangan ARIF jadi Pendaftar Pertama Calon Kepala Daerah Buton di Partai Nasdem

“Partai Perindo terbuka untuk umum. Jadi siapa saja yang hendak mencalonkan diri dari Partai Perindo silakan menghubungi tim penjaringan kami,” tuturnya.

Menurut salah satu tim penjaringan Partai Perindo Buton, Adison, calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang hendak mendaftar akan dimintai mahar.

“Maharnya itu 30 juta rupiah untuk bupati dan wakil bupati 15 juta rupiah,” ucapnya. (B)

Foto: Febriyani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga