Dua Kader PDIP Muna Barat Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati

Putri Wulandari, telisik indonesia
Rabu, 17 April 2024
0 dilihat
Dua Kader PDIP Muna Barat Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati
Ketua BSPN pusat PDIP, Al Munardin dan Ketua DPC PDIP Muna Barat resmi mendaftar di PDIP sebagai bakal calon bupati Muna Barat. Foto: kolase

" Sejumlah kader PDI Perjuangan resmi mengambil formulir pendaftaran untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Sejumlah kader PDI Perjuangan resmi mengambil formulir pendaftaran untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

Diketahui, telah ada empat bakal calon bupati mengambil formulir pendaftaran di posko juang DPC PDIP Muna Barat, yakni Achmad Lamani, Fajar Hasan, La Ode Muhammad Amsar, dan La Ode Darwin.

Kemudian, menyusul ketua DPC PDIP Muna Barat, Mahmud Muhamad serta kepala BSPN pusat PDIP, Al Munardin. Dengan diambilnya formulir oleh dua kader tersebut, maka terhitung telah ada enam balon bupati menyasar PDIP.

Ketua DPC PDIP Muna Barat, Mahmud Muhamad mengatakan, dengan diambilnya formulir pendaftaran menunjukan keseriusannya untuk berjuang di Pilkada Muna Barat mendatang.

Baca Juga: PKB Muna Terbuka Bagi Semua Bacakada

"Saya sudah mengambil formulir calon bupati dan wakil bupati," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala biro punghitrek BSPN Pusat PDIP, Al Munardin mengatakan, sebagai kader juga wajib mengambil formulir pendaftaran. Hal ini sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan bagi siapapun balon bupati dan wakil bupati Muna Barat.

Baca Juga: DPC PBB Terima Pendaftaran Balon Bupati Kolaka Utara

"Kata beliau siapa saja bisa mendaftarkan diri di PDIP," ungkapnya, Rabu (17/4/2024).

Al Munardin berharap, sesama kader PDIP agar tetap solid untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan partai politik membesarkan partai sehingga PDIP bukan partai untuk diintimidasi oleh siapapun.

"PDIP bukan partai yang gampang diatur oleh orang lain yang bukan kader dari PDIP itu sendiri," tegasnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga