Dua Kelompok Pemuda Nyaris Bentrok

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 09 Maret 2021
0 dilihat
Dua Kelompok Pemuda Nyaris Bentrok
Aparat kepolisian yang berjaga di lokasi bentrok. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Saya merasa kaget Pak, karena tiba-tiba muncul puluhan motor yang saling berboncengan memasuki lorong dan seolah mencari sesuatu. Untung aparat kepolisian lebih dulu berada di TKP dan menghalau para pemuda tersebut. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua kelompok pemuda di Kota Kendari nyaris bentrok di Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Senin malam (8/3/2021).

Peristiwa itu terjadi pukul 21.00 Wita malam, di Jalan Konggoasa, Kelurahan Puuwatu Kota Kendari. Dua kelompok pemuda yang jumlahnya ratusan orang itu, menggunakan sepeda motor.

Namun aparat kepolisian yang tergabung dari jajaran Polsek Mandonga dan Polresta Kendari langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menghalau para pemuda agar tidak terjadi bentrokan.

Baca juga: Tinggal Satu Kapal Beroperasi, Ini Jadwal Sementara Feri Torobulu-Tampo

Hal ini diungkapkan oleh warga di Jalan Konggoasa, Yadi. Yadi mengaku kaget melihat puluhan kendaraan sepeda motor yang saling berboncengan memasuki lorong dan hendak menyerang.

"Saya merasa kaget Pak, karena tiba-tiba muncul puluhan motor yang saling berboncengan memasuki lorong dan seolah mencari sesuatu. Untung aparat kepolisian lebih dulu berada di TKP dan menghalau para pemuda tersebut," ungkapnya.

Ia menambahkan, Ia belum tahu jelas penyebab aksi penyerangan tersebut. Namun dari kejadian tersebut ada tiga pemuda digiring ke Polresta Kendari untuk dimintai keterangan.

Dan untuk mengantisipasi kejadian penyerangan berulang, beberapa anggota kepolisian masih melakukan penjagaan di lorong tersebut hingga pagi hari. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga