Dua Mobil Mewah Kawal Sulkarnain Kadir Usai Diperiksa Kejati Sulawesi Tenggara

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 16 Maret 2023
0 dilihat
Dua Mobil Mewah Kawal Sulkarnain Kadir Usai Diperiksa Kejati Sulawesi Tenggara
Dua mobil mewah berjenis Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner model terbaru mengantar Sulkarnain saat menuju ke gedung Kejati Sulawesi Tenggara. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Kasus pemeriksaan mantan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, masih menjadi sorotan publik. Usai pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara, Sulkarnain dikawal oleh dua mobil mewah berwarna putih yang terparkir menunggunya "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus pemeriksaan mantan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, masih menjadi sorotan publik. Usai pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara, Sulkarnain dikawal oleh dua mobil mewah berwarna putih yang terparkir menunggunya.

Dari pengamatan Telisik.id di lokasi Kejati Sulawesi Tenggara mobil tersebut setia mengawal Sulkarnain Kadir dari awal pemeriksaan 9.30 Wita hingga sekira 18.30 Wita, Kamis (16/3/2023).

Dua mobil mewah tersebut berjenis Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner model terbaru. Mobil-mobil tersebut terlihat jelas mengantarkan Sulkarnain saat menuju ke gedung Kejati.

Baca Juga: Pemeriksaan Mantan Wali Kota Kendari Dilanjutkan Pekan Depan, Ini Status Sulkarnain Kadir

Baca Juga: Video: Sulkarnain Kadir Masih Diperiksa Kejati Sulawesi Tenggara

Pemeriksaan tersebut berlangsung selama 8 jam, dan pihak Kejati Sulawesi Tenggara akan melanjutkan pemeriksaan lanjutan pekan depan. Hingga saat ini, status Sulkarnain Kadir masih sebagai saksi, dan pihak kejaksaan belum memberikan keterangan detail mengenai materi yang ditanyakan dalam pemeriksaan tersebut.

Selain pemeriksaan terhadap Sulkarnain Kadir, pihak Kejati Sulawesi Tenggara juga akan memeriksa beberapa saksi lainnya terkait kasus dugaan suap yang melibatkan Sekda Ridwansyah Taridala pada Jumat (17/3/2023) pagi. Sebelumnya, sudah ada 9 orang saksi yang diperiksa dalam kasus itu.

Meski begitu, pengacara dari Sulkarnain Kadir, Muhammad Ridwan Zainal, masih enggan memberikan banyak komentar terkait pemeriksaan kliennya. Publik pun masih menantikan hasil dari pemeriksaan dan perkembangan kasus itu. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga