Dua Remaja Ini Ditangkap Usai Bacok Pejalan Kaki

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 02 Februari 2023
0 dilihat
Dua Remaja Ini Ditangkap Usai Bacok Pejalan Kaki
Kedua pelaku ketika diamankan petugas kepolisian. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Dua remaja yang masih di bawah umur diamankan tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan karena membacok Apri Dwi Yanto warga Jalan Pusaka, Kecamatan Percut Sei Tuan "

MEDAN, TELISIK.ID - Dua remaja yang masih di bawah umur diamankan tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan karena membacok Apri Dwi Yanto warga Jalan Pusaka, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Remaja itu adalah F berusia 16 tahun dan A berusia 19 tahun. Keduanya diamankan dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Medan, Kompol Tengku Fathir Mustafa ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (1/2/2023) petang, membenarkan telah mengamankan keduanya atas laporan dari korban.

Baca Juga: Pabrik Kosmetik Palsu di Sidoarjo Digrebek Polda Jawa Timur

"Kejadian penikaman itu dilakukan pelaku Minggu 29 Januari 2023 dini hari kemarin," ungkap Tengku Fathir Mustafa.

Perwira polisi ini mengaku, pelaku sedang konvoi bersama dengan satu timnya dengan menggunakan sepeda motor di Jalan Pusaka. Saat itu juga, korban sedang berjalan dan langsung diserang dengan senjata tajam.

"Korban menggunakan senjata tajam. Pelaku dari indentifikasi kami berjumlah tiga orang, dua di antaranya sudah kita lakukan penangkapan dan satu lagi masih kami buru," ungkapnya.

Atas insiden pembacokan itu, korban mengalami luka serius dan saat ini masih dilakukan perawatan medis di Rumah Sakit di Kota Medan. Dia mengalami luka tusuk sebanyak tujuh titik.

Baca Juga: Pelapor Diduga Bujuk Tersangka Agar Loloskan Adiknya di IPDN, Keluarga: Anak Kami Bukan Calo

"Pelaku dikenakan pasal penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan korban luka berat, dengan ancaman pidana sembilan tahun penjara," tutur Tengku Fathir.

Terpisah, salah satu pelaku yang masih berusia 16 tahun mengaku menyesal dengan kejadian ini.

"Saya menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi. Saya juga mohon maaf kepada pihak keluarga," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga