Pemuda di Kendari Tewas Setelah Dikeroyok dan Ditikam

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 20 Maret 2021
0 dilihat
Pemuda di Kendari Tewas Setelah Dikeroyok dan Ditikam
Ilustrasi pengeroyokan. Foto: Repro Detik.com

" Sekarang kita masih mengejar mereka dan pelaku penganiayaan, ini dilakukan berinisial IW bersama rekannya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda berinisial MZ (16), meninggal dunia usai dikeroyok oleh sekelompok orang di Jalan AH. Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Pengeroyokan itu terjadi tepat di samping Hotel Grand, pada Sabtu (20/3/2021), sekira pukul 01.00 Wita.

Wakapolsek Poasia, AKP Rasidi menjelaskan, MZ mendapatkan tiga tikam di pinggang sebelah kanan saat dikeroyok. Atas tindak pidana pengeroyokan dan penikaman itu, pihak jajaran Polsek Poasia sedang dalam proses pengejaran terhadap pelaku.

"Sekarang kita masih mengejar mereka dan pelaku penganiayaan, ini dilakukan berinisial IW bersama rekannya," ungkapnya, Sabtu (20/3/2021).

Rasidi menambahkan, kejadian itu bermula ketika korban sedang berada di Hotel Grand, pelaku berinisial IW masuk bersama temannya lalu menarik korban, hingga di luar tepatnya samping hotel para pelaku melakukan pengeroyokan dan menikam korban.

Baca Juga: Presiden AS Joe Biden Jatuh di Tangga Pesawat

Untuk motifnya, masih didalami termaksud mengumpulkan barang bukti, keterangan saksi, memeriksa CCTV dan informasi disekitar TKP.

"MZ (16) sempat mendapatkan perawatan medis di RS Aliya I. Namun, pada pukul 04.00 Wita korban meninggal dunia, motif kita masih menyelidiki karena para pelaku ini masih diburu dan sekarang korban telah diantarkan di rumah duka," pungkasnya. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga