Dukung Timnas, Ratusan Warga Kendari Gelar Nobar Final Indonesia Vs Vietnam

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Selasa, 10 Desember 2019
0 dilihat
Dukung Timnas, Ratusan Warga Kendari Gelar Nobar Final Indonesia Vs Vietnam
Homebase MaczMan Zona Sultra, jadi tempat Nobar final Timnas U23 Indonesia diajang SEA Games 2019. Foto : Muhammad Israjab/Telis

" Sebagai wujud kecintaan kami kepada timnas Indonesia, kami menyelenggarakan nobar malam nanti mulai pukul tujuh malam. Kami juga sudah mengajak fans club lokal dan eropa untuk sama-sama mendukung timnas. "

KENDARI, TELISIK. ID - Final sepak bola SEA Games 2019 mempertemukan timnas U23 Indonesia vs Vietnam.

Laga timnas U23 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Baca Juga: Kemendagri Sosialisasi e-Monev PTSP ke Dinas Penanaman Modal se-Sultra

Untuk mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23, diperkirakan ratusan warga Kota Kendari bakal melakukan nonton bareng (nobar) malam nanti. Sebagai pelaksana kegiatan Maczman Zona Sultra, menginisiasi kegiatan nobar.

Selaku Ketua MaczMan zona Sultra, Budiman Bur mengatakan, sebagai wujud kecintaan kepada timnas, apalagi ini merupakan momen yang sangat langka karena Indonesia kembali mencapai final diajang sepakbola Sea Games 2019, maka wajib di dukung penuh.

"Sebagai wujud kecintaan kami kepada timnas Indonesia, kami menyelenggarakan nobar malam nanti mulai pukul tujuh malam. Kami juga sudah mengajak fans club lokal dan eropa untuk sama-sama mendukung timnas," ucapnya, Selasa (10/12/2019).

Nobar yang akan dilaksanakan di Warkop dan sekaligus Homebase dari MaczMan Sultra, yang berada di jalan Made Sabara, bakal menjadi tempat ratusan warga Kota Kendari menonton perjuangan Timnas U23, untuk merebut medali emas.

Baca Juga: Dirut RSUD Bahteramas: Penanganan Pasien Sudah Sesuai Prosedur

Walaupun tidak mudah, Budiman Bur yakin Indonesia bakal menekuk timnas Vietnam dua gol tanpa balas, dan merengkuh gelar juara di ajang SEA Games 2019 ini.

" Mau menang berapapun Timnas kita harus juara, ini bisa memicu semangat sepakbola di Indonesia. Karena masih banyak kita lihat carut marut di Sepakbola kita, saya prediksi Indonesia menang 2-0 atas Vietnam," ujarnya.

Pertandingan final ini bakal disiarkan langsung oleh RCTI pukul 19.00 WIB dan livestreaming.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga