Dukungan Prabowo di Pilpres Menguat, Millenial Bojonegoro Deklarasi

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Rabu, 05 Oktober 2022
0 dilihat
Dukungan Prabowo di Pilpres Menguat, Millenial Bojonegoro Deklarasi
Deklarasi millenial Bojonegoro dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Foto: Ist

" Dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang terus mengalir. Terutama dari kalangan millenial di perkotaan hingga tingkat desa "

SURABAYA, TELISIK.ID - Dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang terus mengalir. Terutama dari kalangan millenial di perkotaan hingga tingkat desa.

Di Bojonegoro, kalangan millenial di Bojonegoro gotong royong sobo desa untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Dewan Penasehat Gerindra Jawa Timur, Budiono mengatakan, semua tahu bahwa dalam pemilu mendatang kelompok millenial adalah pemilik suara 60 persen.

Baca Juga: Timor Leste Timba Ilmu Kepemiluan ke KPU Jawa Timur

"Oleh sebab itu, di Bojonegoro, millenial kami gandeng untuk turun ke desa menyapa masyarakat untuk gotong royong memenangkan Prabowo Subianto menang pilpres," jelasnya, Rabu (5/10/2022).

Pria yang juga anggota DPRD Jawa Timur ini mengatakan, para millenial yang sudah menyatakan gabung dengan Gerindra secara rutin tiap Minggu turun mensosialisasikan Prabowo Subianto di tingkat masyarakat paling bawah.

"Sejumlah prestasi yang ditorehkan Pak Prabowo untuk negeri ini semua sudah merasakan. Inilah kelebihan dari Prabowo Subianto," jelasnya.

Kata dia, dukungan menyeluruh sampai tingkat desa dengan upaya maksimal kalangan millenial yang berjibaku untuk Prabowo Subianto, pihaknya optimis akan memenangi Pemilu 2024.

"Saatnya Pak Prabowo menang Pemilu 2024 mendatang," tandasnya.

Baca Juga: Relawan Anies Bakal Pilih Caleg NasDem di Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan bakal maju sebagai calon presiden 2024. Hal ini ia ungkap usai mendengar permintaan 34 DPD yang bulat meminta Prabowo maju sebagai Capres.

"Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia," ujar Prabowo dalam Rapimnas Gerindra beberapa waktu lalu.

"Dengan demikian malam hari ini saya menyatakan siap terus berjuang untuk bangsa, negara dan seluruh jiwa raga saya persembahkan untuk ibu Pertiwi," jelas Menhan RI ini. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga