Eksplor 5 Titik Ini Bisa Bikin Pria Terangsang

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 30 Mei 2023
0 dilihat
Eksplor 5 Titik Ini Bisa Bikin Pria Terangsang
Beberapa titik di tubuh pria dapat membuat dirinya terangsang dan bergairah dalam berhubungan seks. Foto: Celebrities.id

" Titik G-Spot tidak hanya dimiliki kaum wanita, pria juga punya titik sensitif yang membuat tubuhnya gemetar bergairah jika disentuh. Hal ini juga membuat hubungan seks menjadi lebih panas dan memuaskan "

KENDARI, TELISIK.ID - Titik G-Spot tidak hanya dimiliki kaum wanita, pria juga punya titik sensitif yang membuat tubuhnya gemetar bergairah jika disentuh. Hal ini juga membuat hubungan seks menjadi lebih panas dan memuaskan.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Deli.suara.com, berikut beberapa titik rangsang pada pria yang perlu kamu ketahui:

1. Penis

Tidak dapat disangkal bahwa penis adalah titik rangsang utama pada pria. Ujung penis atau glans, biasanya paling sensitif terhadap sentuhan dan stimulasi. Sentuh dengan lembut ujung penis menggunakan jari atau bibir saat foreplay atau selama hubungan seks. Ini bisa meningkatkan sensasi dan kepuasan pria.

Baca Juga: 4 Kode Tubuh Wanita Saat Terangsang

2. Bagian Bawah Ujung Penis

Selain ujung penis, bagian bawah ujung penis yang disebut frenulum juga merupakan titik rangsang penting. Frenulum adalah strip kulit tipis yang menghubungkan ujung penis dengan kulit pangkal penis.

Memperhatikan dan merangsang area ini dapat memberikan sensasi yang intens dan membantu mencapai kenikmatan seksual.

3. Skrotum

Skrotum atau kantung zakar juga memiliki banyak saraf yang sensitif. Memijat atau membelai skrotum dengan lembut dapat memberikan sensasi yang menyenangkan dan membangkitkan gairah seks pada pria.

Lakukan eksperimen dengan variasi tekanan dan gerakan untuk menemukan apa yang paling dinikmati pasangan kamu.

4. Prostat

Prostat adalah bagian dari sistem reproduksi pria yang terletak di dekat kandung kemih. Prostat memiliki banyak saraf yang sensitif dan dapat memberikan kenikmatan seksual intens ketika dirangsang.

Stimulasi prostat dapat dilakukan melalui pijatan perineum. Ini merupakan area antara skrotum dan anus. Bisa juga dengan menggunakan jari atau mainan seks khusus yang dirancang untuk merangsang prostat.

Baca Juga: Terangsang Lihat Tubuh Molek Sejak Kecil, Paman Ini Nekat Cabuli Ponakan

5. Daerah Perineum

Perineum adalah area kulit di antara skrotum dan anus pada pria. Daerah ini juga memiliki banyak saraf yang sensitif dan merangsangnya dapat memberikan sensasi luar biasa. Pijat perineum dengan lembut atau bermain-main dengan tekanan di area ini selama hubungan seksual dapat menambah kenikmatan pria.

Setiap pria memiliki preferensi dan sensitivitas yang berbeda dalam hal titik rangsang. Penting untuk berkomunikasi dengan pasangan dan eksplorasi bersama untuk menemukan apa yang paling nikmat dan memuaskan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga