4 Kode Tubuh Wanita Saat Terangsang

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 09 Februari 2023
0 dilihat
4 Kode Tubuh Wanita Saat Terangsang
Wanita terkadang malu untuk mengungkap ingin berhubungan seks kepada pasangannya, mereka mengatakannya melalui bahasa tubuh. Foto: CNN Indonesia

" Seks menjadi aktivitas yang paling disukai setiap pasangan suami istri, hal ini juga wajib untuk memenuhi hasrat biologis satu sama lain "

KENDARI, TELISIK.ID - Seks menjadi aktivitas yang paling disukai setiap pasangan suami istri, hal ini juga wajib untuk memenuhi hasrat biologis satu sama lain.

Sebagian besar wanita merasa malu dan sungkan saat ingin berhubungan seks. Oleh karena itu pria harus mengerti sinyal-sinyal yang diberikan wanita saat mereka merasa terangsang.

Dilansir dari Suara.con-jaringan Telisik.id dan Suaramerdeka.com, berikut kode bahasa tubuh wanita saat ingin berhubungan seks:

Baca Juga: 10 Profesi dengan Bayaran Termahal di Dunia, Gaji Miliaran

1. Menyentuh dengan intim

Pasanganmu tak mungkin tidak melompat setiap kali ingi berhubungan intim, tapi wanita biasanya lebih sensitif dengan menyentuh lebih sering dari biasanya. Mereka bahkan mungkin lebih berani dengan meraih dan membelai bagian tubuhmu yang lebih sensitif seperti paha bagian dalam, leher, dan sebagainya.

2. Melayanimu dengan baik

Jika wanita sedang dalam mood untuk bercinta, mereka cenderung melayani anda dengan baik. Dimulai dari hal-hal dasar seperti menunggumu pulang kerja, menyiapkan makan malam bahkan mengisi bak dengan air hangat.

Jika itu bukan sesuatu yang sering dia lakukan, mungkin ini adalah caranya untuk memberi kode bahwa dia sedang  membutuhkan sesuatu, perhatian 'khusus' malam ini.

3. Mengingatkanmu kapan terakhir kali bercinta

Bukti nyata bahwa wanita sedang memikirkan seks adalah ketika dia menyebutkan dengan santai, sudah berapa lama sejak kalian berhubungan seks terakhir kali. Wanita biasanya tidak mengungkit hal-hal seperti ini untuk bersenang-senang. Ini adalah cara untuk mengarahkan percakapan pada apa yang benar-benar dia butuhkan saat ini.

Baca Juga: Ini Deretan Negara Pengguna Tiktok Terbesar, Indonesia Masuk

4. Memakai sesuatu yang istimewa

Jika wanita biasanya memakai baju seadanya tapi tiba-tiba ia menggunakan pakaian yang sangat bagus, itu mungkin kode untuk anda agar lebih menunjukkan cinta padanya. Ketika wanita ingin berhubungan seksual, ia mungkin tak menunjukkan dengan mengenakan pakaian dalam.

Tapi jika kamu peka, kamu akan melihat gestur yang halus. Seperti membiarkan rambutnya tergerai atau mengenakan gaun yang lebih bagus daripada piyama biasanya bahkan menyemprotkan parfum. Biasanya itu adalah cara untuk mendapatkan perhatian pasangannya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga