Endang Mantap Maju DPR RI Usai Dapat Perintah Ketum Demokrat

Rasmin Jaya, telisik indonesia
Sabtu, 21 Januari 2023
0 dilihat
Endang Mantap Maju DPR RI Usai Dapat Perintah Ketum Demokrat
Setelah mendapat perintah Ketum Demokrat, Muh Endang SA mantap maju DPR RI. Foto: Kardin/Telisik

" Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh Endang SA mantapkan diri akan maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh Endang SA mantapkan diri akan maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tenggara itu akan maju bersama Rusda Mahmud yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Tenggara.

"Ketua umum menugaskan saya untuk maju sebagai caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara bersama petahana Rusda Mahmud," kata Endang, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga: Anggota DPR RI dari Demokrat Bantu Kader PDIP yang Tersandung Kasus Hukum

Baca Juga: Partai Demokrat dan PPP Sulawesi Tenggara Tanggapi Perppu Pemilu 2024

Tak hanya itu, selain menyatakan akan maju di DPR RI, Endang juga menjelaskan mengenai target kursi pada Pemilu 2024 nanti. Karena pintu pilkada mengadopsi hasil Pilcaleg 2024, sehingga konsentrasi kerja partai difokuskan dulu menghadapi pilcaleg untuk melakukan konsolidasi dan mobilisasi di seluruh jajaran anggota dan kader untuk pemenangan pemilu.

Sementara Ketua Bappilu Demokrat Sulawesi Tenggara, Rahmat Karno menuturkan sebagai kader sangat mendukung dan siap memenangkan Endang yang bakal maju sebagai calon anggota DPR RI itu.

"Sebagai Ketua Bappilu mengintruksikan kepada seluruh elemen jajaran kader dan anggota, baik di DPD, DPC, kecamatan maupun desa untuk bekerja semaksimal mungkin konsolidasi dalam pemenangan Ketua Demokrat Sulawesi Tenggara," tegasnya. (B)

Penulis: Rasmin Jaya

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga