Partai Gelora Kendari Target 1 Kursi 1 Dapil

La Ode Muhamad Alwi, telisik indonesia
Senin, 16 Januari 2023
0 dilihat
Partai Gelora Kendari Target 1 Kursi 1 Dapil
Agus S. Tohamba bersama DPW Gelora Sulawesi Tenggara saat menyerahkan berkas ke Dewan Pengurus Nasional untuk kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Foto: Repro Facebook

" Pemilu legislatif tahun 2024 nanti, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Kendari menargetkan 1 kursi di setiap dapil "

KENDARI. TELISIK.ID - Sebagai partai politik baru dalam kontestasi pemilu legislatif pada tahun 2024, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Kendari menargetkan 1 kursi di setiap dapil.

Diketahui, pemilihan umum 2024 akan diikuti 18 partai politik, tak terkecuali Partai Gelora. Meskipun tergolong partai baru, namun hal itu tidak membuat Partai Gelora pesimis.

Agus Sahlan Tohamba, Ketua DPD Partai Gelora Kota Kendari mengatakan, di pemilu ini, partainya punya target di setiap dapil ada satu perwakilan.

"Kalau saya sih yang realistis realistis ajalah," ujarnya, Minggu (15/1/2023).

Baca Juga: PKS Kota Kendari Perkuat Konsolidasi Pertahankan Kemenangan di Pemilu 2024

Baca Juga: Pendapat PKS Kota Kendari Tentang Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

Target itu, lanjut Agus, dibuat dengan berbagai pertimbangan. Oleh karena itu dirinya yakin bisa memenuhi target 1 kursi 1 dapil di Pemilu 2024 nanti.

Faisal, pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Sulawesi Tenggara mengungkapkan, Partai Gelora yakin akan memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Keyakinan itu muncul karena melihat kondisi politik yang ada saat ini. Dan ikhtiar untuk itu terus dilakukan Partai Gelora. (B)

Penulis: La Ode Muhamad Alwi

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga