Endang-Wahyu Pendaftar Pertama di KPU Konsel

Sumarlin, telisik indonesia
Jumat, 04 September 2020
0 dilihat
Endang-Wahyu Pendaftar Pertama di KPU Konsel
Pasangan Endang-Wahyu saat menyampaikan orasi pada deklarasi usai mendaftar di KPU. Foto: Sumarlin/Telisik

" Tolong kami jangan dibiarkan sendiri, kita buktikan kalau rakyat bersatu tidak bisa dikalahkan. Dengan dukungan kita bersama, Alhamdulillah, hari ini kita yang pertama mendaftar dan terdaftar sebagai calon Bupati Konsel. "

KONSEL, TELISIK. ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Muhammad Endang dan Wahyu Ade Pratama resmi mendaftarkan diri di KPU di hari pertama, pada Jumat (4/9/2020).

Pasangan Endang-Wahyu menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri untuk bertarung dalam Pilkada Konsel tahun 2020.

Usai mendaftar, pasangan Endang-Wahyu berjalan kaki menuju Lapangan Andoolo untuk melakukan deklarasi bersama ribuan pendukungnya yang telah menunggu sejak pagi.

 

 

Dalam orasinya, Endang meminta dukungan warga Konsel untuk memilih pasangan Endang-Wahyu pada Pilkada, 9 Desember 2020 nanti.

"Tolong kami jangan dibiarkan sendiri, kita buktikan kalau rakyat bersatu tidak bisa dikalahkan. Dengan dukungan kita bersama, Alhamdulillah, hari ini kita yang pertama mendaftar dan terdaftar sebagai calon Bupati Konsel," ucapnya.

Baca juga: Demi Selamatkan Partai, Hanura Merapat ke Rajiun-La Pili

Endang juga mengaku, dengan bergabungnya sejumlah partai besar sebagai pendukung dan pengusung, serta bergabungnya sejumlah tokoh Konsel, akan semakin memperkuat pasangan Endang-Wahyu menuju kursi nomor satu di Konsel.

Endang berjanji, jika mereka terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, akan menjadi bupatinya para petani, para nelayan dan para peternak, juga para pelaku UKM dan UMKM serta bupatinya rakyat Konsel.

"Kami akan melayani warga Konsel dan selalu hadir ketika warga Konsel kesusahan dan menyelesaikan masalah ibu/bapak," tegasnya.

Hadir dalam deklarasi itu, Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Bupati Kolaka, Ahmad Syafei dan Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar, serta Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran.

Reporter: Sumarlin

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga